Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang: Solusi kemudahan berbelanja online yang terpercaya. Produk-produk Jepang saat ini telah menjadi trendy, sehingga banyak digemari masyarakat secara luas. Selain produknya yang terkenal dengan kualitasnya, produk-produk Jepang yang dipasarkan di Rakuten juga memiliki keunikan tersendiri. Di negeri asalnya, Rakuten telah berdiri sejak tahun 1997, saat itu tampilan web Rakuten sangat sederhana, sekarang lebih dari 15 tahun berdiri, Rakuten Jepang telah memiliki lebih dari 60 juta produk dari 35ribu Merchant.

Rakuten di Indonesia sendiri menggandeng beberapa Merchant ternama seperti Erafone, OkeShop, Selular Group, Sony, Best Denki, Panasonics, Electronic Solutions, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, Kinokuniya, dan masih banyak lagi untuk menjadi mitra menyediakan produknya di Rakuten Indonesia. Rakuten Indonesia akan terus berbenah dengan menambah produk-produk unik, seperti halnya pendahulunya Rakuten Jepang, dengan acuan menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan yang terjamin dan serba ada “Barang Unik Jepang” yang diimpor khusus dan dijual di Rakuten saja.

Untuk memajukan produk lokal, ke depannya Rakuten Indonesia juga berencana memasarkan produk lokal Indonesia ke jaringan global Rakuten seluruh dunia. Penambahan produk tersebutlah yang menjadikan jumlah produk di Rakuten lebih dari 300.000 produk dari 300 Merchant yang tergabung dalam 1 tahun terakhir. Kerjasama yang erat dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Pertanyaannya Adalah “Mengapa Memilih Rakuten sebagai tempat belanja online?”. Berikut alasannya, kenapa memilih Rakuten sebagai online shop.

1. Terbesar dan terpercaya
Rakuten adalah toko online yang didirikan oleh Rakuten,Inc. Saat ini Rakuten,Inc menjadi Online Shopping Mall No 1 di Jepang dan MNC Media Group No 1 di Indonesia pada Juni 2011. Sebagai toko online terbesar, tentunya akan memperhitungkan pelayanan yang baik terhadap konsumen-konsumennya, juga dengan predikat tersebut, pihak Rakuten akan memanjakan konsumennya ketika melakukan online shop di Rakuten. Sehingga Anda akan merasa aman membeli produk, juga aman bertransaksi dengan segala kemudahan diberikan.

2. Gratis Ongkos kirim seluruh Indonesia
Bagi Anda yang ingin belanja online di Rakuten, Anda tidak usah khawatir dengan biaya ongkos kirim, karena Rakuten menetapkan “gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia”.

3. Produk yang beragam
Produk produk yang dipasarkan di Rakuten, sangat beragam, mulai dari Handphone, Smartphone, alat-alat Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu terdapat juga berbagai pernik-pernik aksesoris dan produk unik lainnya. Setiap Produk baru, yang dipasarkan, Anda dapat melihatnya dengan mudah di halaman utama Rakuten dibagian “New Arrivals”.

4. Cicilan CIMB Niaga Credit Card
Yang paling mencengangkan lagi adalah, Anda boleh mencicil produk yang Anda beli dengan bunga cicilan 0% selama 3 bulan. Untuk jangka waktu 6 dan 12 bulan, Anda akan mendapatkan tingkat suku bunga yang sangat ringan yaitu sebesar 0.8%, yang tentunya tidak akan memberatkan Anda.

5. Banyak Diskon
Rakuten juga memberikan diskon yang bombastis. Produk-produk yang di diskon, dapat Anda lihat secara langsung di halaman utama Rakuten, pada bagian “One Day Discount”. Pada bagian “One Day Discount” tersebut, terdapat informasi produk, harga sebelum didiskon, besaran diskon dan harga sesudah didiskon.

Demikian kelebihan dan pelayanan yang Anda dapatkan ketika berbelanja di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Selamat berbelanja dan menikmati online shop Anda.

Artikel Terkait

11 komentar untuk "Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang"

  1. wah info yang sangat menarik gan

    BalasHapus
  2. sudah ada pengumuman pemenan blm gan

    BalasHapus
  3. Belum Gan, soal ya masih diundur hingga Januari.

    BalasHapus
  4. okee bnget niihh gan infonya..makasih bnyak gan..

    BalasHapus
  5. Terimakasih komentarnya sob.

    BalasHapus
  6. semoga sukses sob dengan kontes seo ini.


    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    BalasHapus
  7. Rakuten telah menjadi situs online shop terpercaya di Indonesia dengan produk-produk Jepangnya.

    BalasHapus