Sabtu, Februari 14

Vitara Tereliminasi di Babak Menuju Grand Final

Di babak menuju Grand Final Idol Junior, Vitara tereliminasi. Penampilan Vitara di babak menuju Grand final adalah salah satu penampilan terbaik Vitara selama mengikuti Idol Junior. Perjalanan Vitara di Idol Junior bisa dibilang sangat berliku. Mulai dari mengikuti audisi, babak eliminasi hingga babak spektakuler, bahkan Vitara hampir tereliminasi di babak 7 besar, namun pada saat itu juri memberikan hak veto satu-satunya untuk menyelamatkan Vitara.

Vitara Tereliminasi

Di babak menuju Grand Final Idol Junior Vitara membawakan lagu "Muda" dari Agnezmo. Penampilan tersebut mendapat pujian dari Mami Titi DJ, Menurut Mami, Juri tidak salah memilih Vitara, terbukti dari pencapaian Vitara sampai saat ini. Selain tampil Solo, Vitara juga tampil duet dengan pemenang X Factor, Indah Nevertari membawakan lagu "Impossible" dari Shontelle. Penampilan tersebut juga mendapat pujian dari para juri, bahkan menurut Regina soulnya Vitara jauh lebih keren dibandingkan Indah.

Sukses terus Vitara! Semoga pengalaman kamu selama mengikuti Idol Junior menjadi pengalaman yang berharga untuk karir kamu kedepannya. Semoga cita-cita kamu ingin menjadi penyanyi yang hebat bisa tercapai. Menjadi Top 3 diantara ribuan junior adalah prestasi yang luar biasa. Walaupun tidak lolos ke babak Grand Final kamu tetap menjadi pemenang dan tetap menjadi Idola.

1 komentar:

aduh kasian vitaranya tereliminasi, tetapi jangan bersedih vitara

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top