Minggu, Januari 18

Juri Berikan Hak Veto Kepada Vitara (Idol Junior)

Di babak 7 Besar Idol Junior, 17 Januari 2015 dua junior dengan perolehan vote terendah akan tereliminasi (double eliminasi). Di akhir babak 7 besar Tere dan Vitara tereliminasi karena mendapatkan dukungan terendah, hanya saja di babak tersebut satu-satunya hak veto yang dimiliki juri diberikan kepada Vitara, sehingga Vitara lanjut ke babak 6 besar, sedangkan Tere harus tereliminasi.

Vitara Idol Junior

Keputusan untuk menyelamatkan Vitara ke babak selanjutnya oleh para dewan juri tentunya bukan tanpa alasan. Jika membandingkan penampilan kedua kontestan, penampilan Vitara lebih mendapat pujian dari para juri Indonesian Idol.

Di babak Spektakuler Show 8, Vitara membawakan lagu "Baby Doll" dari Utopia. Di akhir penampilan Vitara berduet dengan Dewi KDI. Dari penampilan tersebut, ke lima juri memberikan komentar positif kepada Vitara. Seperti apa komentar para juri?
  • Daniel "Kak Daniel ngerasa kebahagiaan kamu itu menular. Tadi penampilan yang lucu dan menyenangkan".
  • Titi DJ "Mami senang karena kamu tidak terlalu ngotot nyanyinya".
  • Iyeth "Kali ini saya memang setuju sama daniel. Kamu nyanyi ekspresinya keluar malam ini, temponya aja yang agak lari sikit-sikit".
  • Irvnat "Aa lebih suka yang versi vitara".
  • Regina "Progres kamu bernyanyi itu pesat bangat. Dan satu lagi kamu cantik bangat.
Selamat buat Vitara atas kesempatan yang diberikan juri, Semoga di babak selanjutnya Vitara tidak berada di posisi tidak aman lagi dan bisa melaju hingga babak selanjutnya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top