Selasa, Februari 17

Biodata dan Profil Teza Sumendra

Mendengar nama Teza Sumendra, bagi sebagian orang mungkin masih belum familiar, namun jika sering berselancar di Youtobe, nama Teza Sumendra tentunya sudah familiar. Martesa Sumendra atau yang lebih dikenal saat ini dengan nama Teza Sumendra adalah salah satu penyanyi muda bergenre Soul & R'nB asal Indonesia. Berbagai lagu-lagu coverannya bisa ditemukan di Youtobe maupun soundcloud.

Teza Sumendra

Perjalanan Di Indonesian Idol
Sebelumnya pada tahun 2006 Teza Sumendra pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol, yang pada saat itu dimenangkan oleh Ihsan Tarore dan Dirly Sompie sebagai runner-up. Pada ajang tersebut Tesa (asal jakarta) berhasil lolos ke babak Spektakuler Show melalui Wild Card. Pada babak Spektakuler show 3 Tesa tereliminasi (19 Mei 2006), yang pada saat itu Tesa membawakan lagu "Kasih Putih" dari Glenn Fredly.

Perjuangan Teza Sumendra di dunia tarik suara tidak terhenti sampai di Indonesian Idol, Teza terus berkarya dan banyak mengcover lagu, seperti lagu Michael Jackson, Britney Spears, Amy Winehouse, Beyonce dan masih banyak lagi. Coveran tersebut bisa ditemukan dengan mudah di Youtobe.

Memiliki suara unik dan khas, Teza terus menata karirnya di dunia musik Indonesia bahkan mancanegara. Teza sering diundang keberbagai acara TV nasional dan sering diundang ke berbagai acara festival musik jazz, sebagai bintang tamu. Saat ini Teza sedang menggarap album debutnya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top