Sabtu, November 29

Sonny Saragih Tereliminasi 3 Juri Vote No

Sonny Saragih tereliminasi setelah mendapat vote telak dari kontestan lainnya di babak 7 besar Rising Star Indonesia 29 November 2014. Pada penampilan tersebut, Sonny membawakan lagu berjudul "Yank" dari Wali. Penampilan tersebut hanya mampu mengumpulkan vote 49 persen, baik dari Expert, maupun juri di rumah. Sangat disayangkan penampilan Sonny tersebut mendapatkan vote "No" dari 3 Expert (Ayu Ting Ting, Ahmad Dhani, Bebi Romeo), sedangkan Kevin Aprilio memberikan vote "yes", karena menurut Kevin, Sonny sangat menjiwai lagu tersebut.

Sonny Saragih

Berada di posisi tidak aman bersama BluesMates mengharuskan kedua kontestan untuk tampil kembali. Di babak Deathmatch, Sonny membawakan lagu Scorpions yang berjudul "Still Loving You". Lagu tersebut sebelumnya pernah dibawakan Sonny Saragih di babak Live Audition 7, waktu itu Sonny mendapatkan vote fantastis 94 persen, namun malam ini, Sonny hanya mampu mendapatkan vote 63 persen.

BluesMates membawakan lagu "Hey Jude" dari The Beatles. Lagu tersebut juga pernah dibawakan BluesMates di babak Live Audition 2, waktu itu BluesMates mendapatkan vote 90 persen. Malam ini BluesMates mampu meraih vote sangat pantastis, yaitu 86 persen. Hal ini mengharuskan Sonny untuk menghentikan langkahnya untuk lenjut ke babak 6 besar Rising Star Indonesia 2014.

Tetap sukses buat Sonny Saragih. Walaupun tidak lanjut ke babak 6 besar, perjuangan Sonny Saragih selama di Rising Star Indonesia 2014, tentunya tidak mudah. Berada di posisi 7 besar tentunya sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Tetap semangat berkarya. Tunjukkan kepada Indonesia bahwa kamu pantas jadi pemenang.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top