Minggu, November 30

Glen dan Fadli Tereliminasi Indonesian Idol Junior

Malam ini, 29 Nopember 2014, Babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol Junior telah dimulai. 14 kontestan terpilih (Andy, Jojo, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Melitha, Baila, Glen, Fadli, Abby, Tere, Tiara, dan Toper) telah menunjukan penampilan terbaik mereka.

Glen dan Fadli Tereliminasi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dua kontestan dengan dukungan terendah akan tereliminasi malam ini. Setelah menunjukan kemampuan mereka, saatnya Arie Untung sebagai pemandu acara untuk mengumumkan 2 kontestan yang akan tereliminasi malam ini.

Awalnya 3 kontestan diumumkan mendapatkan dukungan terendah, diantaranya Glen, Fadli dan Abby. Dari ketiga kontestan yang tidak aman tersebut, Abby mendapat dukungan tertinggi, otomatis Glen dan Fadli harus merelakan mimpi mereka untuk menjadi The First Idol Junior.

Buat Fadli jangan pernah berhenti. seperti cita-cita kamu ingin menjadi penyanyi profesional, tetaplah berusaha. Begitu juga buat Glen. Jika tahun ini gagal, tahun depan bisa dicoba lagi. Berada di 14 besar Idol Junior 2014, tentunya bukan sesuatu yang mudah, karena harus bersaing diantara 40 ribu junior dari seluruh Indonesia.

3 komentar

wahh... saya malah belum pernah nonton acara ini, hehe
tapi tereliminasi dari sebuah ajang pencarian bakat seperti ini, gak jadi masalah besar, kalau memang bakat menyanyinya itu kuat, mereka masih tetap punya kesmpatan berkarier sukses kedepanya,

informasi yang sangat bermanfaat terima kasih admin

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top