Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Idol Junior Tumbuhkan Bakat Bernyanyi Anak Indonesia

Babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol Junior sudah dimulai malam ini, (29 Nopember 2014). Acara ini tayang secara live di MNCTV. 14 kontestan dari berbagai kota dari seluruh Indonesia menunjukkan kemampuan mereka di depan juri dan penonton.

Indonesian Idol Junior 2014

Jika menyaksikan penyanyi-penyanyi junior yang tampil di Indonesian Idol Junior malam ini, Anda akan mendapatkan tontonan berharga yang tak ternilai harganya.

Usia mereka yang tergolong masih sangat muda, ternyata tidak menjadi penghalang untuk tampil maksimal. Anak usia junior ini sudah mampu menunjukan penampilan terbaik mereka, bahkan beberapa diantaranya tampil layaknya penyanyi profesional.

Acara seperti ini tentunya mampu membangkitkan motivasi untuk junior-junior lainnya yang ada di seluruh Indonesia, sehingga berani menunjukan kemampuannya ke kalayak banyak.

Bagi Anda yang tidak mau lagi ketinggalan acara Indonesian Idol Junior, jangan lewatkan acara ini setiap hari Sabtu di MNCTV pukul 17.30 WIB. Jangan lupa juga dukung kontestan favorit kamu.

Posting Komentar untuk "Idol Junior Tumbuhkan Bakat Bernyanyi Anak Indonesia"