Jumat, Oktober 17

10 Status Facebook atau Twitter Paling Lucu

Daripada nulis status-status galau di Facebook atau Twitter, mending kamu buat status-status lucu. Selain buat kamu happy, orang-orang yang ngebaca status kamu juga ikutan happy. Biarkan orang lain tau bahwa hidup kamu itu happy. Berikut 10 status lucu yang bisa buat kamu Fun.

Emoticon Ketawa
  1. Persahabat itu indah. Saat kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, aku menangis, jika kamu kepeleset, aku tertawa sampai nangis.
  2. Jika seseorang melempar batu ke padamu, maka lemparlah dia dengan bunga, namun pastikan bunga tersebut masih dalam pot.
  3. Cwek: uhuk, uhuk. Cwok: sayang masih sakit? Cwek: Ya, ni... Nyanyi donk sayang, pengen dengar suara kamu. Cwok: ya udah, dengarin ya...tutupen botolmu..tutupen oplosanmu, emanen nyawamu..ojo mbok terus-teruske... mergane... ora ono gunane... LOL.
  4. Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil, tapi dia tidak sombong, karena dia tau semuanya itu hanya titipan.
  5. Orangtua bilang "Jangan menikah dengan wanita sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup".
  6. Kalau kamu senang, keluarkan tawamu, kalau kamu sedih, keluarkan tangismu, kalau kamu marah, keluarkan amarahmu, tapi kalau kamu malu, tolong jangan keluarkan kemaluanmu.
  7. Persahabatan itu, ibarat ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi tidak semua orang bisa merasakan kehangatannya.
  8. Sabar itu memang berat, karena hadiahnya Surga. Coba kalo gampang, paling-paling hadiahnya Kipas Angin.
  9. Cowok kalau ketemu cewek berpakaian seksi itu bikin dilema, kalau kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalau kita buang muka disangka Homo.
  10. Awali pagimu dengan sarapan, bukan dengan senyuman. Biar siangmu gag kelaparan.

Demikian 10 status Facebook atau Twitter paling lucu. Semoga status-status tersebut bisa membuat kamu makin happy.

3 komentar

Gokil banget tuh gan status-status nya..
terimakasih.

Satatus-sattus seperti itu cukup menghibur juga gan...
terimakasih.

Artikel yang cukup menghibur..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top