Ads Top

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon adalah tablet Android terbaik dan termurah yang patut Anda pertimbangkan bila Anda ingin membeli tablet dengan fitur lengkap. Tablet ASUS yang tergolong phablet (tablet & phone) ini menjadi jawaban Anda yang bingung memilih antara tablet atau telepon. Banyak tablet yang beredar di pasaran jarang memiliki fungsi telepon sehingga menyulitkan Anda bila Anda suka ber-internet-ria. Selain itu, mungkin ada di antara Anda yang kurang puas dengan smartphone yang Anda miliki sekarang karena fiturnya yang pas-pasan.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Anda akan serasa telah memiliki smartphone dari tablet ASUS yang telah mendukung 3G ini. Anda dapat melakukan panggilan dan menerima panggilan yang telah dilengkapi dengan fitur noise canceling, dual mic bersama dengan Bluetooth headset. Anda juga dapat saling berkirim SMS dan MMS. Tentunya akan lebih hemat bila dibandingkan dengan penggunaan tablet dan smartphone yang terpisah.

Penempatan lubang micro-sim, micro SD, port micro USB dan lubang 3.5mm terlihat rapi. Dengan desain yang elegan, sederhana, ramping serta casing berbahan metalic finish yang tersedia dengan warna Titanium Gray atau Champagne Gold, tablet ASUS yang mewah serta berukuran 196.4 x 120.1 x 10.4 mm ini mudah digenggam dengan satu tangan dan ringan karena berbobot 340 g.

Layar IPS yang memiliki resolusi HD 1280x800 yang tajam dan cemerlang sangat jelas bila dilihat dari berbagai sudut sampai 178 derajat. Kualitas layarnya pun didukung dengan GPU PowerVR SGX540. Tablet ini memiliki dua buah kamera. Kamera depan berukuran 1,3MP dan kamera belakang 3MP auto focus. Kamera belakang juga dapat dipakai untuk merekam video HD 720p.

Prosesor Intel Atom Z2420 Lexington yang berkecepatan 1,2 GHz dan mendukung fitur HyperThreading telah disematkan ke dalam tablet ini yang dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, untuk mendukung penyimpanan data, tablet ini telah menyediakan penyimpanan internal 8 atau 32GB. Penyimpanan eksternalnya pun dapat mendukung hingga 32GB lewat MicroSD. Bahkan Asus juga telah menyediakan penyimpanan online berbasis could yaitu Asus Webstorage Office sebesar 5GB seumur hidup sehingga Anda dapat membuka, membuat, mengedit, atau berbagi dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Asus Fonepad tanpa perlu menginstal Microsoft Office.

Masalah kualitas suara tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang jernih dan memukau. Lalu bagaimana dengan ketahanan baterainya? Anda tidak perlu kuatir karena daya tahan baterai sebesar 4270mAh hingga 9 jam pemakaian benar-benar menjamin Anda yang selalu aktif dan sibuk dalam bekerja dan bepergian. Bahkan bila Anda hanya melakukan panggilan di jaringan 3G, Anda akan terkejut karena tablet ini akan menemani Anda ngobrol sampai 31 jam.


Selain dukungan WiFi dan Bluetooth, tablet ini juga memiliki fitur GPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor. Jadi sudah jelas bahwa tablet yang lengkap dengan fitur ini tak perlu Anda ragukan bila dibandingkan dengan tablet sekelas lainnya yang fiturnya pas-pas bahkan rata-rata jauh lebih mahal. Sekarang tablet ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

48 komentar:

  1. artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Sukses buat ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Brother.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen punya ASUS Fonepad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, sudah tersedia di pasaran kok.

      Hapus
  4. nah ini keren nih,spek mumpuni harga membumi,, btw ada review yang udah pake langsung? karena tablet ini cukup sensitif.. asus untuk laptop bagus,tabletnya blm tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Review ASUS Fonepad ditulis berdasarkan sumbernya gan, yaitu dari ASUS sendiri.

      Hapus
  5. Thanks buat review Asus Fonepad Gan. Setelah baca reviewnya, jadi pengen punya Asus Fonepad. apalagi sudah bisa telephone.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan langsung di cari di pasaran Gan.

      Hapus
  6. luar biasa,,keren sekali,,,sekarng sudha makin maju dan mantap aja nih tekhnologi

    BalasHapus
  7. Mantap reviewnya kaka.

    BalasHapus
  8. Nunggu biar agak murah dulu deh ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) harga ASUS Fonepad udah tergolong murah kok gan.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Terimakasih juga sudah berkunjung.

      Hapus
  10. fitur nya sangat menarik banget gan...
    thanks info nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sama-sama. Sukses buat usahanya Gan.

      Hapus
  11. Artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  12. Kapan harga nya murah bisa di beli ama kalangan seperti saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk produk seperti ASUS Fonepad, sepertinya sudah tergolong murah gan.

      Hapus
  13. memang ASUS bagus untuk spek laptop dan tablet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Gan, sampai sekarang saya juga masih setia dengan produk ASUS.

      Hapus
  14. wah ini gadget cukup buat kantong ane gan.. makasaih gan untuk riviewnya. saya tertarik dengan gadget ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja gan, dicari di pasaran.

      Hapus
  15. mantappp fiturx udh lengkap

    BalasHapus
  16. Terimakasih buat review ASUS Fonepadnya kawan.

    BalasHapus
  17. Jadinya ASUS atau Samsung yah ?? jadi binun nih

    BalasHapus
  18. mantap...!! semoga teknologi dalam negeri (Indonesia) semakin meningkat,

    BalasHapus
  19. wow...
    maken rame produk smartphone..
    jadi bingung mau pilih yg mana...

    BalasHapus
  20. bagus sekali HPnya ya, saya juga mau menambah hp lagi..he

    BalasHapus
  21. udah 2016 masih belum kebeli nih haha parah deh gw. maklum nasib pedaging (pedagang keliling) kyknya teknologi cepet banget majunya. lebih maju dari penghasilan gw haha

    BalasHapus
  22. fonepad mantap ini
    masih dipake sekarang :P

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.