Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Web Penghasil Bitcoin Tercepat Gratis

Sebagai salah satu cryptocurrency terpopuler di dunia, Bitcoin terus diburu banyak orang. Harganya yang terus meroket, bahkan sempat mendekati 1 miliar rupiah per kepingnya, menjadikan Bitcoin banyak diminati dan menjadi cryptocurrency yang paling diidolakan.
10 Web Penghasil Bitcoin Tercepat Gratis (Pilihan)
Berbagai cara dapat dilakukan untuk dapat memiliki Bitcoin, walaupun dalam unit terkecilnya yaitu Satosi. Mengumpulkan Bitcoin sedikit demi sedikit tentunya menjadi sebuah investasi untuk masa mendatang, kuncinya harus sabar dan sabar.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin dengan gratis, mulai dari mining, menambang atau lewat web penghasil Bitcoin Gratis. Namun jika memiliki uang lebih, bisa juga membelinya melalui platform jual beli Bitcoin. Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa web penghasil Bitcoin tercepat dan gratis. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Earn Bit Moon
Web penghasil Bitcoin pertama adalah Earn Bit Moon. Faucet dapat diklaim setiap 5 menit sekali, kadang jika ada event, klaim faucet 1 menit sekali. Dengan klaim faucet saja, sudah bisa cepat WD. Selain itu ada bonus harian yang bisa kamu klaim setiap hari. Seperti halnya web penghasil Bitcoin pada umumnya, tersedia juga PTC dan Shortlinks. Minimum WD 400 satoshi, silahkan: KLIK DAFTAR.

2. Coin Payu
Web penghasil Bitcoin kedua adalah Coin Payu. Berbeda dengan Earn Bit Moon, Faucet dapat diklaim setiap 1 jam sekali. Selain faucet terdapat juga surf ads, window ads, video ads, dan ada juga hanya dengan melihat artikel di bayar. Semuanya bisa kamu lakukan setiap hari. Minimum WD 1000 satoshi, silahkan: KLIK DAFTAR.

3. Adbtc
Web penghasil Bitcoin ketiga dan terbaik adalah Adbtc. Pada web ini tidak terdapat Faucet, namun perklik PTC (Surf Ads) sangat tinggi. Tiap minggu bisa WD, hanya dengan Surf Ads saja. Minimum WD 500 satoshi, silahkan: KLIK DAFTAR.

4. Coinadster
Web penghasil Bitcoin keempat adalah Coinadster, tidak berbeda jauh dari Earnbitmoon, Faucet dapat diklaim setiap 10 menit, dengan rutin klaim faucet saja, sudah bisa WD. Seperti biasa tersedia PTC dan Shortlinks. Minimum WD 500 satoshi, silahkan: KLIK DAFTAR.

5. Claim Bits
Web penghasil Bitcoin kelima adalah Claim Bits, tidak berbeda jauh dari Coindster, Faucet dapat diklaim setiap 5 menit, dengan rutin klaim faucet saja, sudah bisa WD. Seperti biasa tersedia PTC dan Shortlinks. Minimum WD 1000 satoshi, silahkan: KLIK DAFTAR.

Keenam hingga kesepuluh web penghasil Bitcoin tercepat dan gratis akan segera diupdate, jadi silahkan simpan halaman ini untuk melihat update terlengkapnya. Semua web penghasil Bitcoin tersebut di atas dapat diwithdraw secara instan ke dompet FaucetPay, jika belum punya wallet Faucetpay, silahkan: KLIK DAFTAR. Faucetpay juga menyediakan PTC yang bisa diklik setiap harinya untuk menambah pundi-pundi Bitcoin anda. Salam to the Moon.

2 komentar untuk "10 Web Penghasil Bitcoin Tercepat Gratis"