Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Romantis Bikin Baper si Dia

Sebuah puisi yang selalu mengingatkan saya pada sebuah kenangan lama. Menurut saya puisi ini adalah sebuah puisi paling romantis yang pernah saya buat di tahun 2008. Seperti apa puisi tersebut? mari nikmati sajiannya berikut ini.
Puisi Romantis Bikin Baper si Dia

Pada Sebuah Estalase

Masih kau ingat
di depan estalase itu?
kau dan aku telah dipersatukan kata
ketika hujan
membungkus perjalanan kita
sembari melirik jamrud
yang di pajang

Kelembutan hujan
terlalu lama
membuat kita merapat meregang
serupa magnet
hingga
hatiku berkelana

Keredaan hujan
membuatku tersesat
cahayamu semakin lama menjauh
hingga kau melepuh
dari mataku
namun salahkah
jika aku selalu merindukan pagi
di estalase itu, Ferdinan DJ Saragih, Bandung: 2008).

15 komentar untuk "Puisi Romantis Bikin Baper si Dia"

  1. sangat romantis...
    seandainya saya bisa membuat puisi seperti ini.. hehe

    BalasHapus
  2. kapan ya saya bisa buat puisi romantis seperti ini, perlu belajar banyak nich...

    BalasHapus
  3. Wow...keren gan! Sangat2 romatis,i like it !

    BalasHapus
  4. Puisi yang cocok sekali buat yang sedang jatuh cintaa..

    BalasHapus
  5. pengen dech dapet puisi romantis dari kekasih ,he

    BalasHapus
  6. jadi inget waktu ujan ujan sama dia .

    BalasHapus
  7. gimana sih cara bikin puisi yang romantis seperti ini.

    BalasHapus
  8. mengandung makna yang sangat dalem banget.

    BalasHapus
  9. butuh pemekiran yang khusus nih buat bikin puisi seperti ini.

    BalasHapus
  10. duh romance nyua nich,,,
    ijin ngirim ke cewek ane gan,,,
    hehehe

    BalasHapus
  11. tatanan kata-kata yang indah...

    BalasHapus