Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1 Pi Network akankah 1 Bitcoin Harganya

Awal mendengar Bitcoin pada awal tahun 2014 saya langsung skeptis, berbagai pertanyaan negatif dari rasa skeptis saya tentang Bitcoin bermunculan. Endingnya hingga tahun 2021 ini saya tidak memiliki Bitcoin.
1 Pi Network akankah 1 Bitcoin Harganya
Tahun ini harga Bitcoin pernah menyentuh angka 900 jutaan per kepingnya. Bahkan harga Bitcoin diprediksi 3,5 M per kepingnya dalam beberapa tahun kedepan.

Sekarang yang timbul di benak saya tidak lagi pertanyaan negatif tentang Bitcoin, tapi penyesalan yang tak berujung.

Andai saja di awal tahun 2014 saya fokus mengumpulkan Bitcoin, mengumpulkan beberapa keping Bitcoin, saya rasa tidak begitu sulit. karena pada waktu itu harga Bitcoin tidak semahal sekarang.

"Penyesalan tinggallah penyesalan. Peluang akan selalu ada, jika kita mau menjemputnya.

Setelah mendengar Pi Network dua bulan yang lalu, saya langsung mengubek-ubek om Google, mencari tahu tentang Pi Network. Banyak fakta-fakta positif yang saya temukan. Mulai dari pendirinya, tujuan Pi Network hingga pembaharuan-pembaharuan yang telah dilakukan oleh Tim Pi Network.

Beberapa hal penting tentang Pi Network telah saya rangkum dalam beberapa artikel berikut ini:
  1. Penghasilan Pasif dari Pi Network
  2. Harga Koin Pi Network Terbaru
  3. Apakah Pi Network Aman?
Selanjutnya apakah harga 1 Pi Network akan mengejar 1 Bitcoin? Dari beberapa artikel di atas anda akan menemukan jawabannya. Sebagai tambahannya saat ini member aktif Pi Network sudah mendekati 30 juta dari seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "1 Pi Network akankah 1 Bitcoin Harganya"