Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Belajar bahasa Inggris sangat penting?

Pentingnya Bahasa Inggris Saat ini, semakin banyak orang yang mendedikasikan waktunya untuk mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Banyak negara memasukkan bahasa Inggris dalam silabus sekolah mereka dan anak-anak mulai belajar bahasa Inggris pada usia yang lebih muda. Tapi apa sebenarnya nilai belajar bahasa Inggris? Baik kamu sedang mencari pekerjaan baru atau berencana untuk berkeliling dunia, belajar bahasa Inggris dapat membantu mu maju dalam hidup baik secara pribadi maupun profesional. Kamu dapat bersaing di pasar kerja global, meningkatkan keterampilan karier mu, dan mulai bertemu orang-orang di seluruh dunia. Namun, tahukah kamu mengapa belajar bahasa Inggris begitu penting? Dan penting juga untuk mendapatkan panduan bahasa inggris untuk pemula yang benar. Berikut beberapa alasan bagus untuk mengambil kursus bahasa Inggris.

Mengapa Belajar bahasa Inggris sangat penting?
1. Bahasa Inggris adalah bahasa global Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling umum digunakan di dunia. Satu dari lima orang dapat berbicara atau setidaknya mengerti bahasa Inggris!

2. Belajar bahasa Inggris dapat membantu mu mendapatkan pekerjaan Bahasa Inggris adalah bahasa sains, penerbangan, komputer, diplomasi, dan pariwisata. Mengetahui bahasa Inggris meningkatkan peluang mu untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di perusahaan multinasional di negara asal mu atau untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri.

3. Belajar bahasa Inggris dapat membantu Anda bertemu orang baru Bahasa Inggris adalah bahasa resmi di 53 negara dan digunakan sebagai lingua franca (bahasa yang dikenal bersama) oleh orang-orang dari seluruh dunia. Artinya, baik kamu bekerja di Beijing, atau sedang bepergian di Brasil, belajar bahasa Inggris dapat membantu mu bercakap-cakap dengan orang-orang dari seluruh dunia.

4. Banyak karya ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris Dalam satu abad terakhir, jumlah karya tulis ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris mulai melebihi jumlah makalah yang ditulis dalam bahasa asli peneliti. Di Belanda, misalnya, rasionya mengejutkan 40 banding 1. Karena alasan ini, memiliki pengetahuan bahasa Inggris sangat penting bagi mereka yang bekerja di bidang ilmiah.

Posting Komentar untuk "Mengapa Belajar bahasa Inggris sangat penting?"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi