Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 mie goreng instan merek lokal terenak

Siapa sih yang tidak suka dengan mie instan? Saya rasa hampir semua orang menyukai mie instan. Mie instan adalah makanan favorit semua orang dari segala kalangan dan segala usia. Selain nasi, mie instan merupakan salah satu sumber karbohidrat yang sering di konsumsi oleh banyak orang. Mie instan terbaik menjadi dua jenis yaitu mie instan kuah dan mie instan goreng. Mie goreng adalah salah satu varian mie yang dimasak dengan cara direbus, kemudian di angkat dan ditiriskan kemudian di aduk dengan bumbunya dan disajikan tanpa kuah. . Mungkin kalian sudah memiliki merek mie goreng instan favorit. Namun, jika kalian ingin mencoba merek mie instan lain yang enak, kalian datang ketempat yang tepat. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan daftar merek mie goreng instan yang enak. Siapkan diri kalian agar kalian tidak lapar saat membaca artikel ini.
3 mie goreng instan merek lokal terenak
  1. Indomie mie keriting goreng special
  2. Siapa sih yang tidak tahu dengan merek indomie? Saya yakin kalian semua tahu merek mie instan yang satu ini. indomie adalah produk mie instan asli indonesia yang sudah sangat terkenal bahkan sampai ke mancanegara. Bahkan di Nigeria di beritakan bahwa indomie ini beberapa kali dijadikan sebagai alat tukar jual-beli. Indomie memang merupakan merek mie yang sudah terkenal dengan rasanya yang enak, indomie memiliki berbagai varian rasa yang rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. varian terbaru dari indomie yaitu adalah mie keriting goreng special. bumbu mie yang gurih dan enak berpadu dengan bentuk mie keriting yang berbeda dengan mie indomie lainnya. tekstur dari mie membuat mie menjadi lebih enak dalam setiap gigitannya. Untuk memperlengkap mie ini kalian bisa menambahkan telur atau topping lain sesuai selera.
  3. Mie sedaap tasty bakmi ayam geprek matah
  4. Tidak kalah terkenal dengan indomie, mie sedah juga merupakan merek mie instan asal indonesai yang terkenal. Sekarnag ini mie sedap sering menghadirkan inovasi-inovasi baru. Salah satu inovasi terbaru dari mie sedap yaitu mie sedap mengeluarkan mie sedap goreng dengan rasa baru yaitu tasty bakmi ayam instan dengan rasa ayam geprek sambal matah. Mie goreng dari mie sedap ini sekarang menjadi salah satu mie yang sedang tren karena rasanya yang sangat enak. Mie sedang ayam geprek matah ini dilengkapi dengan daging ayam pilihan yang sangat lembut, dikemas dengan teknologi retort system, sehingga daging ayam bisa menjadi tahan lama dana man dari bakteri. Kalian juga bisa menambahkan topping sayuran yang kalian suka agar mie ini menjadi semakin enak.
  5. Sarimi isi 2 ayam kecap
  6. Kalian pasti pernah makan mie goreng tetapi merasa porsinya kurang, sekarnag kalian tidak perlu khawatir karena merek sarimi menjual varian mie goreng dengan isi 2 dalam satu kemasan. Untuk kalian yang merasa 1 mie kurang, sarimi isi dua ini sangat cocok untuk kalian. varian yang enak dari sarimi yaitu ada rasa ayam goreng kecap, bumbunya yang lezat dan mienya yang kenyang akan memuaskan lidah kalian. mie ini juga sudah dilengkapi dengan sayuran kering, yang membuat mie ini semakin istimewa. Harga dari mie sarimi pun cukup murah, selain harganya yang enak harganya yang murah membuat mie sarimi banyak disukai orang.
Itulah 3 mie goreng instan terenak yang harus kalian coba!

Posting Komentar untuk "3 mie goreng instan merek lokal terenak"