Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Protein Whey Shakes Mudah yang Dapat Anda Buat di Rumah

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, mengecilkan ukuran perut, mencegah kolesterol atau memperbesar massa otot, salah satu minuman yang dapat diandalkan adalah dengan mengkonsumsi protein whey shakes.

Sebetulnya sudah banyak yang menjual protein whey shakes dalam berbagai bentuk, rasa, dan kemasan. Namun yang menjadi masalah adalah kadang kadar gula dan nutrisi yang ada di dalamnya bisa lebih kecil atau lebih besar dari kebutuhan Anda dalam satu hari. Maka dari itu dibutuhkan protein whey shakes yang memiliki kadar gula dan nutrisi yang seimbang agar protein whey shakes dapat memberikan hasil yang maksimal dalam tubuh.

Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan membahas 5 protein whey shakes mudah yang dapat dibuat di rumah, sehingga Anda akan mendapatkan protein whey shakes dengan kandungan nutrisi yang seimbang dan bermanfaat bagi tubuh. Di antaranya adalah:

1. Banana Protein Whey Shakes
Untuk membuat Banana protein whey shakes cukup gampang. Siapkan beberapa bahan seperti 2 buah pisang, 2 cangkir yogurt, 2 sendok whey protein, 100 mL susu, 1 sendok makan biji chia, dan bubuk coklat sebanyak 1 sendok.

Cara membuatnya adalah blender pisang, yogurt, susu dan whey protein sampai halus, kemudian tuang ke dalam gelas. Setelah itu tambahkan bubuk chia dan bubuk coklat di atasnya. Anda bisa menambahkan selai kacang untuk rasa yang lebih nikmat.

2. Coffee Protein Whey shakes
Bagi Anda para pecinta kopi, protein whey shake ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Bahan-bahan yang dipersiapkan adalah 1 cangkir hot coffee atau kopi panas, 1 sendok whey protein (bisa rasa coklat), dan 2 sendok madu.

Caranya sangat gampang. Cukup masukan whey protein dan 2 sendok madu di dalam gelas, kemudian tuang kopi yang sudah diisi dengan whey protein dan madu. Aduk sampai rata dan coffee protein whey shake siap disajikan.

3. Lemon Twist Protein Whey Shakes

Minuman protein whey shakes ini terkenal menyegarkan tubuh sehabis berolahraga. Bahan-bahan yang diperlukan adalah 2 cangkir limun, 1 sendok whey protein, dan 1 sendok kasein vanila.

Cara membuatnya juga sangat sederhana. Anda cukup blender semua semua bahan dan kemudian sajikan di dalam gelas.

4. Protein Whey Shakes Almond Coklat
Protein whey shakes ini memberikan Anda banyak sekali kekayaan nutrisi, termasuk protein dan omega 3 yang didapat dari biji rami sebagai salah satu bahan penting dalam proses pembuatan resep whey shake ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 2 sendok whey protein coklat, 1 cangkir susu almond, ½ cangkir kelapa parut, 2 sendok makan biji rami, dan 2 sendok makan madu.

Cara pembuatannya adalah haluskan kelapa parut sampai membentuk bubuk kasar, kemudian masukan susu almond hingga mengental. Setelah itu blender campuran susu dan kelapa tadi dengan whey protein coklat beserta 2 sendok makan madu. Setelah itu masukan biji rami dan aduk hingga rata.

5. Strawberry Banana Protein Whey Shake
Khasiat dari whey protein shakes ini adalah dapat menjadi pelepas dahaga, di samping itu dapat memulihkan tenaga dan membuat kulit tetap awet muda.

Beberapa bahan yang perlu dipersiapkan adalah 1 cangkir kefir tawar rendah lemak, 2 sendok makan kacang walnut, 1 cangkir stroberi yang sudah dipotong, 1 buah pisang dan 1 sendok whey protein vanilla.

Untuk caranya membuatnya, Anda hanya tinggal memasukan semua bahan ke dalam blender dan kemudian sajikan di dalam gelas.

Catatan
Hal penting yang harus diperhatikan adalah bahwa protein whey shakes dapat dikonsumsi secara rutin. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ini semua harus diimbangi dengan olahraga teratur dan diimbangi oleh makanan bergizi dan sehat. Mengkonsumsi protein whey shakes adalah cara enak dan sehat untuk membuat tubuh Anda menjadi prima.

Demikian artikel tentang 5 Protein Whey Shakes Mudah yang Dapat Anda Buat di Rumah, jangan lupa untuk mencari lebih lanjut tentang resep dan khasiat dari protein whey shake lainnya agar minuman tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Selamat mencoba dan bereksplorasi!

Posting Komentar untuk "5 Protein Whey Shakes Mudah yang Dapat Anda Buat di Rumah"