Simak Harga Terbaru Mazda CX-9, Mobil Mazda Paling Premium dan Mewah

Simak Harga Terbaru Mazda CX-9, Mobil Mazda Paling Premium dan Mewah

Jakarta – Pada awal tahun 2018 lalu, Mazda Indonesia telah meluncurkan generasi terbaru Mazda CX-9 di Tanah Air. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini telah menggunakan konsep KODO khas Mazda yang didatangkan dari negara asalnya, Jepang. Ditambah, varian terbaru dari Mazda CX-9 ini sudah menggunakan desain paling premium di antara mobil Mazda lainnya. Namun, harga Mazda CX-9 baru terbilang mahal, yakni sekitar Rp 800 jutaan. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Mesin
Pada bagian mesin, Mazda CX-9 terbaru telah dibekali dengan mesin berkapasitas 2.5 liter tipe DOHC 16 valve dan Turbo charged berteknologi SKYACTIV-G. Tenaga mobil ini akan disalurkan melalui sistem transmisi 6 gigi active adaptive shift system. Sehingga, CX-9 ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 170 kW (231 Ps) per 5,000 rpm serta torsi puncak 420 Nm pada 2,000 rpm.

Selain itu, mobil ini sudah mengandalkan teknologi suplai bahan bakar Electronic controlled Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien.

Eksterior
Pada bagian eksteriornya, sisi depan Mazda CX-9 generasi terbaru memiliki kesan mewah dan tangguh. Bagian lampunya telah menggunakan LED tajam dengan bentuk menyerupai mata kucing. Di sisi lain, grilnya dibuat lebih modern, serta fog lamp atau lampu kabut turut disematkan di bagian bawah headlamp untuk menghadapi cuaca berkabut.

Sedangkan pada sisi samping, CX-9 terbaru ini terlihat aerodinamis dengan adanya lekukan pada pintu mengikuti alur bingkai bodi yang mengelilingi ban. Di bagian belakang, terdapat stop lamp atau lampu rem yang terkesan elegan dengan dibekali teknologi LED.

Secara keseluruhan, sisi eksterior yang diusung Mazda CX-9 generasi terbaru terlihat sangat elegan dan modern dengan gaya khas Mazda Series. Maklum jika harga Mazda CX-9 ini diatas Rp 800 jutaan, mengingat mobil tersebut berdesain sangat mewah untuk mobil seukurannya.

Interior
Sebagai SUV premium, interior Mazda CX-9 ini pastinya memiliki tampilan yang mewah. Ini tidak lepas dari berbagai fitur canggih yang disematkan, khususnya pada bagian dasbor depan. CX-9 telah dilengkapi dengan 8-inch center display, commander control, Bose sound system, 12 speakers. Tidak hanya itu saja, berbagai fitur kenyamanan turut disematkan. Antara lain, sistem navigasi, Active Driving Display Windscreen, AUX Jack, USB Port, dan Front (dual zone) AC.

Selain itu, setir kemudi Mazda CX-9 baru sudah berbahan kulit dan dilengkapi dengan tombol audio control switches. Sehingga, memberi kemudahan pada pengemudi dalam mengontrol sistem entertainment hanya dengan menekan tombol pada setir kemudinya.

Dengan budget Rp 800 jutaan, Anda sudah bisa membeli Mazda CX-9 ini yang sudah dibekali dengan berbagai fitur sangat canggih dan lengkap.

Fitur
Untuk fitur, Mazda CX-9 ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih dengan tingkat fungsional mumpuni. Salah satu fitur yang menonjol adalah teknologi i-Activsense. Teknologi ini merupakan kombinasi antara fitur Forward Obstruction Warning, Lane Departure Warning System, dan High Beam Control System yang membantu para konsumen dapat melindungi diri dari kecelakaan.

Tidak ketinggalan, Mazda CX-9 terbaru juga sudah dilengkapi rem ABS, EBD, dan BA yang dapat memberikan kualitas pengereman lebih mumpuni serta sanggup mencegah terjadinya ban terselip. Tingkat kecelakaan pun bisa ditekan. Di sisi lain, terdapat Touch Screen Audio System dengan layar seluas 6.1 inci Color WVGA dan LED Backlit yang sudah terintegrasi dengan CD, DVD, MP3 WMA, DivX, USB, dan AAC.

Harga Mazda CX-9 Terbaru
Setelah melihat spesifikasi Mazda CX-9 di atas, wajar jika beberapa di antara kalian pastinya tertarik untuk membeli mobil ini. Carmudi rangkum harga Mazda CX-9 terbaru sebagai berikut.
  • Mazda CX-9 Rp846,8 juta
Note:
Harga mazda CX-9 ini berlaku untuk wilayah OTR Jakarta dan sewaktu-waktu dapat berubah.

0 Response to "Simak Harga Terbaru Mazda CX-9, Mobil Mazda Paling Premium dan Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel