5 Rekomendasi Wisata di Lembang yang Cocok untuk Keluarga

Saat musim liburan tiba, pernahkah kamu mengajak keluarga untuk berlibur? Jika belum, tidak salahnya kamu untuk melihat daftar tempat wisata agar keluargamu makin erat. Selain itu, liburan bersama keluarga akan menambah banyak kenangan yang bisa diceritakan nanti.

5 Rekomendasi Wisata di Lembang yang Cocok untuk Keluarga

Jika tujuanmu ingin ke Lembang, berikut ini adalah daftar wisata di Lembang yang memungkinkan kamu untuk berlibur bersama keluarga.

Farm House Lembang
Objek Wisata Farm House Lembang tidak pernah sepi pengunjung karena aksesnya yang mudah yaitu jalan utama Bandung - Lembang. Dengan konsep gaya pedesaan di Eropa menjadikan tempat liburan di Lembang sangat instagramable.

Pada Farm House Lembang terdapat rumah hobbit yang menjadi salah satu landmark foto para pengunjung. Rumah kecil dengan kayu dan batu dan taman khas Eropa di depannya. Selain itu ada juga kandang kelinci dan burung yang tentunya sangat terawat dan sehat.

Mengajak keluarga ke tempat wisata ini akan sangat menyenangkan. Suasananya yang sejuk dan tempatnya yang luas akan sangat memanjakan keluarga kamu untuk melihat pemandangan hijau dan menambah keeratan keluarga.

The Lodge Maribaya
Merupakan destinasi wisata alam Lembang yang berada di Maribaya, Cibodas. Lokasinya memang agak masuk ke dalam namun jika ingin ke sana kamu dan keluarga perlu menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa bus.

Ada banyak sekali wahana yang ada pada tempat wisata di sana, seperti Wahana Hot Air Balloon, Sky Bike, Sky Wing, Zona Paralayang, Sky Bamboo, Sky Tree dan terakhir Glamour Camping. The Lodge Maribaya sebagai tempat wisata yang seru dan kamu bisa tertawa bersama keluarga.

Jendela Alam
Tempat wisata ini berada di Graha Puspa dengan Jalan Sersan Bajuri. Objek wisata Jendela Alam adalah kawasan eduwisata yang cocok untuk keluarga kamu yang memiliki anak.

Banyak sekali petualangan yang bisa ditawarkan di Jendela Alam, mulai dari petualangan tumbuhan, petualangan hewan dan taman bermain. Anak akan merasa senang karena petualangan di atas dikonsepkan agar anak tahu bagaimana para makhluk hidup ini tumbuh di lingkungannya. Para orang tua juga bisa menyantap makanan khas Sunda yang dipetik langsung dari kebun.

Bandung Treetop Adventure Park
Tempat wisata alam dengan banyak zona outbound. Mengusung konsep FUN menghasilkan permainan penuh tantangan yang menyenangkan namun tetap aman. Suasana sejuk di bawah pepohonan pinus akan membuat orang betah berlama-lama. Udara segarnya sangat cocok untuk melepas penat dan merehatkan semua lelah.

Ada 6 kategori adventure yang disediakan di sini; mulai dari Orange, Blue, Black, Red, Yellow, dan Discovery. Nah jika untuk anak dibawah 4 tahun, bisa menggunakan sirkuit yellow aman untuk anak dan lintasannya hanya 2 meter saja. Sangat cocok kan untuk wisata keluarga anda agar bisa saling erat dan peduli satu sama lain.

Floating Market
Berbicara keeratan keluarga, floating market ini cocok sekali untuk dikunjungi. Terletak di jalan raya Lembang sangat mudah dikunjungi karena aksesnya mudah.

Floating market dibangun di danau buatan dengan menjual barang kebutuhan sehari yang dijual menggunakan perahu. Kamu juga bisa menemukan berbagai macam jajanan tradisional, seperti lotek, batagor, karedok, dan durian bakar.

Untuk anak-anak, ada permainan sepeda air, bebek air dan kereta air. Jadi keluarga bisa saling bercengkerama dan hubungannnya akan makin erat.

Wisata di Lembang adalah yang terkenal di Jawa Barat sehingga kamu dan keluarga akan mendapat pengalaman rekreasi yang menyenangkan. Apalagi jika kamu menggunakan mobil pribadi atau jika ingin memudahkan kamu bisa sewa mobil atau bus termasuk sopirnya. Sudah banyak sekali mobil yang disewakan menuju lembang dengan harga rental mobil yang terjangkau. Jadi tunggu apalagi, ayo liburan ke Lembang bersama keluarga.

0 Response to "5 Rekomendasi Wisata di Lembang yang Cocok untuk Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel