Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pompa Air Shimizu dan Update Harga

Kebutuhan akan pompa air kian meningkat akhir-akhir ini. Peran mesin ini sangat penting untuk mengalirkan air dari dalam tanah dengan mudah dan cepat. Jika dulu orang menggantungkan kebutuhan air pada PAM. Kini masyarakat sudah mulai memanfaatkan sumur sebagai sumber mata air utama dengan menggunakan pompa air. Merk pompa air yang ada saat ini sangat banyak. Namun tidak semuanya memiliki kualitas yang baik bahkan boros listrik. Apabila Anda ingin mendapatkan pompa bermutu tinggi dengan kerja maksimal, cari saja daftar pompa air shimizu.

Daftar Pompa Air Shimizu dan Update Harga

Memilih pompa air yang sesuai dengan kebutuhan tidaklah mudah. Ada beberapa spesifikasi yang perlu Anda perhatikan. Disamping itu penggunaan pompa air juga memerlukan daya listrik yang tidak sedikit. Dan untuk masalah harga juga bervariasi. Misalnya saja harga pompa air shimizu ps 128 bit lebih mahal daripada harga pompa air shimizu ps 135 e. Harga pompa air shimizu semi jet pump pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga mencapai jutaan rupiah. Jika kedalaman sumur Anda tidak terlalu dalam, sebaiknya gunakan daftar pompa air shimizu sumur dangkal. Selain lebih murah, energi yang diperlukan juga lebih kecil. Jadi bisa hemat listrik.

Daftar Harga Pompa Sumur Dangkal
Shimizu menjadi salah satu produsen pompa air yang hanya memproduksi pompa air saja. Jadi produknya lebih terjamin mutunya. Selain itu masalah pompa air shimizu jarang ditemui karena pompa air tersebut memang tahan lama. Pompa air Shimizu terdiri dari 6 jenis yaitu pompa air shimizu sumur dalam, Shimizu sumur dangkal, semi jet pump, booster, water heater, dan submersible pump. Nah, bagi Anda yang kondisi sumurnya dangkal, berikut ini adalah daftar pompa air shimizu sumur dangkal yang sangat direkomendasikan beserta kisaran harganya.

1. Shimizu PS 128 BIT
Jenis pompa air ini menggunakan daya sebesar 125 Watt perjamnya. Daya hisap maksimum mencapai 9 meter. Sementara daya dorongnya bisa dioptimalkan hingga 33 meter. Kemampuannya menghisap air juga sangat maksimal yaitu 30 liter air permenit. Shimizu PS 128 BIT memakai dua jenis pipa yaitu pipa ukuran 1,75 inci dan 0,5 inci. Namun sayangnya, tipe pompa air ini tidak dibekali dengan switch otomatis. Di pasaran, harga Shimizu PS 128 BIT berada dikisaran 420 ribuan.

2. Shimizu PS 135 BIT
Pompa air tipe ini memiliki spesifikasi yang hampir serupa dengan Shimizu PS 128 BIT. Hanya saja kemampuan dorongnya lebih kecil, maksimal 24 meter. Selain itu daya hisap air juga lebih rendah, sebesar 28 liter air permenit. Kelebihan dari produk ini ada pada kehadiran switch otomatis serta tabung angin. Dengan begitu penggunaan pompa air bisa lebih optimal. Harga dari PS 135 BIT lebih mahal dari harga pompa air shimizu ps 116 bit, yaitu berkisar 500 ribuan.

3. Shimizu 103 BIT
Jika Anda mencari pompa air yang sudah dilengkapi dengan switch otomatis serta hemat listrik, Shimizu 103 BIT menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, produk ini mempunyai bodi tertutup sehingga lebih aman dan tahan lama. Llistrik yang dipergunakan perjamnya sebesar 100 watt. Daya hisap maksimal mencapai 9 meter, sedangkan daya dorongnya maksimal 31 meter. Pompa air ini bisa menghisap 24 liter air selama satu menit. Pompa yang dipakai ada dua jenis yaitu ukuran 1,75 inci dan 0,5 inci. Harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari harga pompa air shimizu semi jet pump 108 bit, kurang lebih sekitar 850 ribuan.

4. Shimizu 230 BIT
Kelebihan dari pompa ini ada pada kecepatannya dalam menghisap air. Tak heran jika banyak yang memanfaatkan Shimizu 230 BIT untuk penampungan. Daya listrik yang dipakai perjamnya lumayan besar yaitu 200 Watt. Pompa air ini mempunyai daya hisap maksimal 9 meter dan daya dorong maksimal 31 meter. Dalam setiap menitnya, Shimizu 230 BIT mampu mengisap air sebanyak 30 liter. Untuk masalah harga juga lumayan terjangkau, berkisar 990 ribuan.

Untuk Anda yang ingin tahu mengenai harga pompa air jet pump daya hisap 50 meter, kunjungi saja situs resmi Bhinneka. Selain itu tersedia juga daftar pompa air shimizu sehingga Anda bisa memilih jenis pompa yang sesuai dengan kebutuhan. Belanja di Bhinneka.com, harga yang ditawarkan lebih bersaing dengan pilihan produk pompa air yang lengkap.

Posting Komentar untuk "Daftar Pompa Air Shimizu dan Update Harga"