Berapa Harga Tiket Pesawat Jakarta Kuala Lumpur? Inilah Ulasannya

Pertanyaan berapa harga tiket pesawat Jakarta Kuala Lumpur mungkin akan menghantui Anda sebelum berangkat ke Malaysia apapun tujuannya. Terlebih lagi jika ke Malaysia besok adalah pertama kalinya bagi Anda. Apapun tujuannya, entah hanya berliburan, perjalanan bisnis, atau bulan madu.

Berapa Harga Tiket Pesawat Jakarta Kuala Lumpur? Inilah Ulasannya

berapa harga tiket pesawat Jakarta Kuala Lumpur tetap saja harus ada jawabannya supaya Anda bisa menyiapkan budget yang cukup. Apalagi jika Anda berencana dengan keluarga atau teman-teman, perlu diperhitungkan berapa harga tiket pesawat Jakarta Kuala Lumpur supaya agenda liburan lebih tertata.

Transportasi ke Malaysia (Johor Bahru)
Dari banyaknya transportasi umum yang ada rupanya tak sembarang transportasi bisa mengantarkan Anda kesana, terlebih jika Anda berangkat dari Jakarta atau Pulau Jawa. Hanya transportasi tertentu yang bisa mengantarkan Anda kesana. Andalkan saja pesawat untuk bisa ke Johor Bahru Malaysia.

Lalu berapa harga tiket pesawat Jakarta Kuala Lumpur supaya bisa ke Johor Bahru? Harga tiket pesawat akan berbeda yang mana dipengaruhi oleh hari, jam, maskapai penerbangan, kapan Anda memesannya, dan musim liburan. Ya, ada banyak faktor yang mempengaruhi harga tiket pesawat.

Untuk maskapai penerbangan ke Kuala Lumpur, Anda bisa memilih antara Lion, Batik Air, Malindo, KLM, Malaysia Air, Scoot, Garuda, Jetstar, The Airways, dan masih banyak lagi. Maskapai pwnrebangan Lion Air dikenal lebih terjangkau harga tiketnya dibanding maskapai penerbangan lain, yaitu sekitar 600 an ribu rupiah untuk penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur.

Jika Anda memilih Batik Air maka mungkin harga yang harus Anda bayar sekitar 700 sampai 800 an ribu rupiah. Malindo sekitar 800 ribu, KLM sekitar 900 an ribu, Malaysia Air sekitar 1 jutaan, dan Garuda sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Disarankan untuk membeli tiket pesawat jauh hari sebelum keberangkatan, sekitar satu minggu hingga satu bulan sebelum keberangkatan. Ada beberapa alasan mengapa hal ini disarankan. Alasannya, jika Anda mencari tiket jauh hari sebelum keberangkatan Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan berbagai pilihan jam keberangkatan dan maskapai penerbangan.

Lain halnya jika Anda memesan pada hari keberangkatan atau satu hari sebelum keberangkatan, memilih jam keberangkatan akan sangat terbatas dan biasanya hanya tersisa penerbangan dengan harga mahal saja.

Bahkan, pemesanan tiket pesawat dari Jakarta ke Kuala Lumpur satu hari sebelum keberangkatan bisa membuat Anda harus membayar 6 jutaan rupiah hanya untuk berangkat saja. Belum lagi, jika Anda memesannya di hari yang sama dengan keberangkatan, harganya akan berkali-kali menjadi lebih mahal.

Objek Wisata di Malaysia
Bicara soal objek wisata, tak perlu khawatir soal harga. Karena tiket masuk dan biaya akomodasinya kebanyakkan lebih murah daripada berapa harga tiket pesawat Jakarta Kuala Lumpur. Ada cukup banyak pilihan wisata yang bisa Anda pilih selama di Malaysia.

Saat di Kuala Lumpur Anda bisa mendatangi tempat-tempat keren disana. Sama halnya ketika Anda memutuskan untuk berliburan di Johor Bahru. Namun jika Anda datang ke Malaysia untuk menikmati wisata alam pantai, maka jadikan Pulau Penang sebagai destinasi wisata Anda.

Di Pulau Penang Anda akan menemukan banyak pantai yang mempesona dan menakjubkan. Ada pantai Tanjung Bungah, Pantai Batu Ferringhi, Pantai Kerachut, dan lain-lain. Di sekitaran pantai-pantai di Pulau Penang Anda juga bisa menemukan dengan mudah menemukan penginapan, baik yang biasa maupun yang mewah. Ada hotel berbintang lima yang cocok untuk Anda yang ingin pengalaman menginap mewah, ada juga hotel biasa yang siap membuat Anda lebih hemat.

Ada beberapa tips yang mungkin akan penting selama Anda berliburan di Malaysia. Tips pertama adalah jangan lupa untuk memakai sunblock saat keluar dari gedung atau dari penginapan Anda. Pasalnya, saat ini panas matahari sedang panas-panasnya dan Anda tidak mau kulit Anda terbakar bukan? Jangan lupa untuk membawa bekal yang lengkap seperti obat-obatan, paspor, dompet, identitas, dan lain-lain.

Baik menginap maupun hanya satu hari di Malaysia semuanya sama-sama bagus. Namun jika Anda memilih untuk menginap, akan lebih hemat jika Anda terlebih dahulu mencari hotel di aplikasi travel untuk mendapatkan hotel yang Anda mau dan sesuai dengan budget. Anda juga bisa dengan bebas memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata supaya liburan Anda lebih mudah.

Promo OOTD Tiket Pesawat Internasional
Itulah seluk beluk harga tiket dan informasi berliburan ke Malaysia. Anda bisa temukan berbagai wisata di Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur. Berbagai maskapao penefbangan juga bisa Anda pilih untuk mengantar Anda kesana. Jangan lupa untuk mencatat tips-tips yang ada supaya agenda liburan Anda lebih maksimal.

Sudah mantap pergi ke Malaysia? Ayo, manfaatkan promo yang ada untuk bisa kesana dengan budget yang minim. Promo yang harus Anda ketahui dan Anda gunakan adalah promo OOTD tiket pesawat internasional. Apa yang membuat promo ini jangan sampai terlewatkan?

Promo OOTD tiket pesawat internasional akan memberikan Anda diskon tiket pesawat internasional sebesar 20 persen. Belum lagi jika Anda menggunakan promo ini sebagai pengguna baru atau new user, Anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 500 ribu rupiah. Pastinya kabar ini membuat Anda tertarik bukan?

Nah, setelah Anda mengetahui promo ini cepatlah jemput promo ini dan agendakan liburan ke Malaysia. Pilih penerbangan yang Anda inginkan dan masukkan promo dari promo OOTD ini. Dengan promo ini, liburan Anda bisa lebih hemat dan tetap nyaman tentunya.

0 Response to "Berapa Harga Tiket Pesawat Jakarta Kuala Lumpur? Inilah Ulasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel