Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Harga Kursi Kantor Terbaik untuk Kerja Semakin Nyaman

Bagi para karyawan kantor yang banyak menghabiskan pekerjaannya dengan duduk di depan komputer, kenyamanan merupakan salah prioritas yang harus dikedepankan. Salah satu faktor kenyamanan yang menjadi prioritas adalah pemilihan kursi kerja.

5 Rekomendasi Harga Kursi Kantor Terbaik untuk Kerja Semakin Nyaman

Harga kursi kantor tahun 2019 bervariasi sesuai dengan kualitas bahan yang diberikannya. Agar tidak kecewa setelah membelinya, pastikan dulu kenyamanan kursi dengan mencoba duduk secara langsung. Dengan begitu, Anda bisa langsung mengetahui apakah kursi tersebut nyaman digunakan atau tidak. Berikut adalah beberapa rekomendasi kursi kantor yang bisa Anda coba.
  1. Fantoni Kursi Kantor Treviso
  2. Jika dilihat dari depan, Anda akan langsung mengetahui bahwa kursi ini tampak begitu elegan dan sangat cocok digunakan oleh para direktur dan manajer. Untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, kursi ini mengusung berbagai fitur menarik antara lain tuas hidrolik, tilting control, dan armrest.

    Berbagai fitur ini bisa digunakan untuk merilekskan anggota badan seperti lengan, kaki serta bagian belakang punggung jika dirasa sudah lelah dan kaku. Selain itu pengaturan ketinggian dan kemiringan kursi bisa dilakukan sesuai dengan posisi ternyaman Anda.
  3. FCENTER Kursi Kantor TIRA 
  4. Untuk membantu Anda berada pada posisi duduk yang sempurna, kursi yang satu ini sudah didesain dengan struktur rangka kursi dan kaki yang cukup kokoh. Adanya sandaran berbentuk synchro serta fitur armest pada kursi ini juga akan meminimalisir risiko kelelahan dan ketegangan pada bagian-bagian tubuh seperti punggung.

    Tuas hidrolik yang terdapat pada kursi juga bisa digunakan untuk menyesuaikan dengan tinggi badan Anda, oleh karena itu, kursi yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai salah satu perlengkapan di ruang kantor atau ruang kerja lainnya. Harga kursi kantor ini dibanderol sekitar Rp.2.360.800.
  5. Ergotec Kursi Kantor LX 930 TR
  6. Untuk menunjang performa kinerja para eksekutif muda, maka kursi yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. Berbahan material kain oscar menjadikan penampilannya tampak sangat berkelas. Untuk mengatasi kelelahan pada lengan, kursi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur armrest.

    Tidak hanya itu saja, kursi ini juga memberikan berbagai kenyamanan lain dengan adanya fitur titling control yang bisa mengatur posisi sandaran. Selain itu, ada juga tuas hidrolik pada bagian bawah kursi yang bisa digunakan untuk menyesuaikan tinggi kursi agar sesuai dengan posisi ternyaman pada penggunanya.
  7. Indachi Kursi Kantor Cyan NET I AL HDT
  8. Anda sering mengalami sakit dan nyeri punggung setelah seharian menghabiskan waktu duduk di depan meja kerja, maka inilah saatnya untuk mengganti kursi kerja lama dengan Indachi NET AL HDT. Menghadirkan rangka kaki kursi kokoh dari bahan alumunium, menjadikannya aman digunakan dan sangat kuat untuk menahan berat badan.

    Untuk meminimalisir risiko sakit pada bagian punggung, kursi ini sudah didukung dengan teknologi heavy duty tilting. Teknologi ini berfungsi untuk mengatur sandaran kursi agar berada posisi sempurna dan ternyaman. Tuas hidrolik yang berada pada kursi itu juga bisa digunakan untuk mengatur tinggi rendahnya kursi agar sesuai dengan posisi duduk Anda.
  9. Fantoni Kursi Kantor Melbourne
  10. Berbeda dengan tipe kursi lain yang cenderung didominasi oleh warna hitam. Kursi yang satu ini mengusung warna beige sebagai warna utamanya sehingga cocok digunakan oleh Anda yang bosan dengan warna hitam.

    Kelebihan yang ditawarkan oleh kursi yang satu ini adalah adanya sistem tuas hidrolik di bagian bawah kursi yang bisa digunakan untuk mengatur tinggi rendahnya kursi sesuai dengan keinginan. Selain itu rangkanya yang kokoh juga dijamin aman untuk menopang berat tubuh Anda. Harga kursi kantor dibanderol untuk tipe ini berkisar Rp.3.500.000.
Ternyata ada beberapa jenis kursi kantor yang dapat mendukung kenyamanan dan produktivitas kerja. Banyak orang yang bingung menentukan tempat terbaik untuk membeli kursi kerja yang nyaman dan tentunya menghadirkan harga yang kompetitif. Di Bhinneka.com Anda dapat menemukannya karena toko ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 9.000 suplier yang menyediakan berbagai kebutuhan termasuk perlengkapan kantor.

Disini, Anda juga bisa mendapatkan harga Kursi Kantor Bhinneka yang lebih terjangkau dengan memanfaatkan berbagai potongan diskon dan voucher yang diberikan oleh Bhinneka.com. Dibandingkan dengan membeli langsung di toko kursi biasa, hal ini tentunya jauh lebih menguntungkan.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Harga Kursi Kantor Terbaik untuk Kerja Semakin Nyaman"