Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hosting Murah Domain Gratis Bersama Domainesia

Semakin pesatnya pengguna website di Indonesia, diimbangi juga dengan munculnya berbagai penyedia layanan web hosting dengan penawaran yang beragam. Penawaran yang diberikan sebenarnya sudah menjadi kebutuhan pengguna hosting itu sendiri, mulai dari pilihan lokasi server, hosting dengan harga murah, penawaran promo, fasilitas support 24 Jam nonstop, pilihan paket yang beragam, domain gratis, paket SLL gratis dan lain sebagainya. Hanya saja penawaran yang ditawarkan kadang tidak sesuai kenyataan yang ada. Agar tidak menjadi korban iklan dan promo semata diperlukan kehati-hatian dalam memilih hosting.

Hosting Murah Domain Gratis Bersama Domainesia

Kesalahan dalam memilih hosting akan berakibat fatal pada perkembangan website yang dibangun. Memilih hosting tidak cukup dengan harga yang murah saja, namun kita harus lebih memperhatikan performa hosting tersebut. Sehingga menjadi keharusan untuk memilih hosting terbaik, seperti peribahasa yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Lalu pertanyaannya adalah:

Kenapa diwajibkan Memilih Hosting Terbaik?
Sebagai salah satu kebutuhan vital sebuah website, yang mana seluruh data-data dalam website, meliputi tulisan, gambar, video, template, dan lain sebagainya disimpan pada hosting tersebut. Tentunya dengan menggunakan hosting performa terbaik, data-data tersebut akan mudah diakses oleh pengguna lain, sehingga pengguna merasa betah mengunjungi website tersebut.

Apa Saja Dampak Menggunakan Hosting Abal-abal?
Kesalahan memilih hosting akan sangat merugikan pemilik website, seperti halnya kehilangan visitor karena susahnya mengakses website tersebut. Kehilangan kualitas SEO pada mesin pencari terkhusus Google. Jika hal tersebut berlarut-larut, maka tujuan dalam pembuatan website tersebut akan pupus, sehingga usaha dan dana yang digelontorkan untuk membangun website tersebut akan terbuang percuma tanpa ada hasil yang diperoleh.

Lalu apa solusinya?
Pilihlah layanan web hosting yang memiliki performa tinggi seperti penyedia hosting murah dengan domain gratis bersama Domainesia. Domainesia memberikan layanan hosting dengan harga yang murah, namun tidak murahan.

Apa Saja Kelebihan Domainesia?
  1. Reputasi
  2. Jika anda mencari review tentang Domainesia di forum-forum, media sosial, anda akan menemukan ulasan yang positif, mengingat layanan ini sudah ada sejak tahun 2009 dan sampai saat ini terus memberikan layanan terbaik dan inovasi terbaru kepada pelanggannya.
  3. Paket Hosting
  4. Paket hosting Domainesia meliputi domain gratis, unlimited bandwidth, unlimited website, unlimited email, akses SSH dan juga tentunya pilihan paket yang beragam, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan “tidak terlalu kecil maupun terlalu besar”. Bagi anda pengguna Wordpress, Domainesia juga memberikan fasilitas WordPress Login melalui CPanel.
  5. Fitur Hosting
  6. Fitur hosting yang diberikan meliputi performa cepat dengan enterprise-grade SSD, teknologi MailChannels spam filter, anti-virus & anti-malware, pilihan lokasi server, dukungan CloudFlare Railgun, backup harian ke Cloud, mendukung Node.js, Python, Ruby, PHP dan Garansi 99.9% Uptime.
Selain layanan hosting murah, Domainesia juga menyediakan vps murah terbaik dengan performa tinggi yaitu Deploy VPS SSD dalam waktu kurang dari 40 detik. Layanan Vps tersebut menyediakan pilihan ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Demikian sedikit ulasan tentang pentingya memilih hosting terbaik, dengan hosting murah, tetapi tetap menjaga performa yang stabil. Jadi, dengan biaya yang murah kita juga bisa menikmati layanan yang prima.

Posting Komentar untuk "Hosting Murah Domain Gratis Bersama Domainesia"