Deretan Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019 yang Wajib Anda Ketahui!

Saat ini lahir generasi laptop-laptop tipis di pasaran. Ya, produsen komputer seolah setuju dengan adanya laptop tipis yang mulai tersebar di pasaran, dilihat dari antusiasme para produsen untuk memasarkan produknya ke hadapan konsumen. Seperti salah satu brand terkenal yaitu Lenovo, dimana saat ini telah hadir koleksi dan deretan harga laptop Lenovo terbaru menyebar di setiap pasar komputer di hampir seluruh tempat penjualan.

Deretan Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019 yang Wajib Anda Ketahui!

Ya, Lenovo juga menciptakan laptop-laptop tipis terbarukan, dimana selain desain yang elegan Lenovo juga memilih untuk memperingan bobot perangkat dengan signifikan. Anda ingin mengetahui rekomendasi dan harga laptop Lenovo terbaru? Simak penjelasannya berikut ini.

Lenovo Yoga 520-14IKB
Dibuat dengan apik dan konvertibel menjadi tema yang diusung Lenovo untuk seri Yoga 520 ini. Dimana laptop ini dapat disajikan dalam dua mode, yakni mode laptop dan mode tablet. Bentang layar yang disuguhkan adalah 14 inci dengan resolusi Full HD, kemudian tak lupa untuk penyematan teknologi layar sentuhnya yang apik. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3 dengan bantuan RAM sebesar 8 GB. Selain itu telah memiliki kapasitas harddisk sebesar 1 TB. Maka pantas jika laptop ini dibanderol dengan harga cukup fantastis yakni Rp. 8 juta.

Lenovo Ideapad 320S
Layar yang terbentang sebesar 14 inci dan sudah beresolusi Full HD. Ditanami prosesor Intel Core i5 yang masuk ke generasi Kaby Lake 8. Kemudian ditambah dengan RAM sebesar 4 GB dan bisa di upgrade sampai dengan 8 GB. Selanjutnya untuk masalah penyimpanan, maka Ideapad ini sudah memiliki kapasitas sebesar 1 TB.

Lenovo Ideapad 330
Pada seri Ideapad, dimana seri 330 ini memiliki bentang layar lebih luas yakni 15,6 inci dan memiliki kualitas resolusi Full HD. Kemudian didukung dengan bobot yang ringan dan desain yang tipis, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 2700, ditambah dengan RAM sebesar 8 GB. Kemudian seperti halnya laptop Ideapad lainnya, dimana sudah dibekali penyimpanan sebesar 1 TB. Harga laptop Lenovo Terbaru untuk Seri Ideapad 330 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 9,8 juta.

Lenovo Thinkpad E470
Bentang layar yang tersedia untuk seri ini adalah sebesar 14 inci, dengan resolusi Full HD. Laptop ini dianggap memiliki persembahan terbaik pada segi performa dibandingkan desainnya, dimana desain terlihat lebih kaku meskipun memiliki konsep tipis seperti Lenovo lainnya. Namun anda jangan khawatir karena laptop ini sudah dibekali prosesor dengan Core i5 dengan kecepatan 3,1 GHz. Tak hanya itu laptop ini disokong dengan RAM sebesar 4 GB dan bergabung dengan ruang Harddisk sebesar 1 TB. Harga laptop Lenovo terbaru saat ini adalah sebesar Rp. 11,8 juta.

Telah dibahas sebelumnya jika Lenovo sebagai salah satu produsen laptop dengan desain yang tipis. Maka produsen lain seperti HP juga tidak ingin kalah, dimana telah beredar laptop hybrid HP seperti Pavilion Series. Harga laptop HP Pavilion series dijual dengan harga mulai dari Rp. 4 juta.

Bukalapak, Tempat Terbaik Beli Laptop Terbaru 2019
Saat ini Bukalapak semakin terdepan dalam inovasi online shop di Indonesia. Menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, tersedia pilihan kategori dan cara bayar yang mudah. Pastikan hanya di Bukalapak sebagai tempat bagi anda untuk membeli laptop impian. Temukan harga yang beragam dari berbagai produsen terkenal dunia. Mulai belanja dari genggaman anda.

1 Response to "Deretan Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019 yang Wajib Anda Ketahui!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel