Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Booking Tiket Pesawat Murah

Kamu pernah merasa bosan sama rutinitas, mebuatmu gak semangat buat ngelakuin setiap kegiatan. Salah satu obat untuk hal seperti itu adalah dengan liburan. Mengunjungi tiap spot di tiap kota di indonesia yang menarik banyak perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Di era digital yang serba cepat ini banyak jasa travel online yang bisa kamu check and ricek biasanya selalu ada promo seperti Booking tiket pesawat murah. Walaupun kamu sibuk dengan rutinitas mu masih bisa booking tiket secara online ko. Untuk destinasi menarik yang bisa direkomemdasikan adalah kota Jakarta. Dibalik tinnginya Gedung-gedung di Ibu kota. Jakarta menyembunyikan keindahan tersendiri lho. Dari mulai spot wisata alam, Sejarah, Seni, Hingga taman hiburan yang tidak biasa; Berikut daftar nya.

Kota Tua
Berada di jalan Taman Fatahillah nomor 2 Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat. di Kawasan ini terdapat banyak Gedung peninggalan pemerintah kolonial Hindia Belanda. Juga banyak tersedia Museum bersejarah yang patut kamu kunjungi, Seperti Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Toko Merah, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda kelapa, serta Petak Sembilan Pecinan. Disini kamu juga bisa menyewa sepeda onthel lalu berfoto ssupaya mendapat kesan retro.

Kota Tua

Taman Wisata Alam Mangrove
Kalau bosan dengan kemacetan dan polusi kota. Datanglah Taman Wisata Alam Mangrove. Lokasinya berada di jalan Garden House Jakarta Utara. Nuansa sejuk dan Hamparan hijau pohon Mangroove bakal bikin kamu merasa segar dan mendapat ketenangan. cocok sekali untuk menjernihkan pikiranmu dari rutinitas, Dan kembali bersemangat lagi pasca Liburan.

Taman Wisata Alam Mangrove

Kalijodo park
Dulunya dikenal dengan tempat prostitusi dan sarang hiburan malam. Namun sejak tahun 2017 Kawasan ini menjadi spot liburan menarik untuk keluarga, ramah terhadap anak-anak, dan semua kalangan. Disini selain tamannya yang bersih ada fasilitas lain buat pecinta olahraga ekstrem beberapa obstacle skateboard dan bmx bisa kamu mainkan disini. juga mural-mural yang instagramable, hingga lapangan untuk futsal.

Kalijodo Park

Taman Impian Jaya Ancol
Kawasan wisata yang sudah dari dulu terkenal adalah taman impan jaya ancol. Terletak di Jakarta Utara Taman Impian Jaya Ancol memiliki destinasi tema berbeda namun letaknya berdekatan. Diantaranya adalah Dunia fantasi, Atlantis Water Advebture, Seaworld,Ocean Dream Samudra, dan masih banyak lagi yang sayang jika dilewatkan apabila kamu mampir di Jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol

Kepulauan seribu
Kepulauan seribu bisa kamu tempuh dengan speed boat, sekitar satu jam dari Kota Jakarta. Ada gugusan pulau-pulau yang layak kamu kunjungi dan mengambil moment dengan kameramu. ditemani air laut yang jernih, angin khas laut yang santai, juga hamparan pasir yang lembut. cocok buat kamu yang sangat butuh vitamin sea.

Kepulauan Seribu

Museum Wayang
Museum yang beralamat di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 27, Jakarta Barat. Di sini kamu bakal melihat banyak sekali koleksi wayang yang bukan hanya dari Indonesia saja, melainkan dari negara-negara lain seperti China, Thailand Hingga Kamboja.

Museum Wayang

Masih banyak loh tempat menarik di Jakarta yang belum tertulis di atas yuk segera Booking tiket pesawat murah di situs misteraladin.com. Misteraladin adalah perusahaan Travel Online yang berdedikasi secara professional mewujudkan mimpi liburan para travelers. Beberapa kelebihan lain yang kamu dapatkan selain kemudahan membeli tiket secara online yaitu harga di misteraladin sudah all-in tanpa biaaya tambahan, Tempat duduk yang update, juga promo setiap bulannya. yuk segera kunjungi miseteraladin.com.

1 komentar untuk "Booking Tiket Pesawat Murah"

  1. mantap ni jakarta...blm pernah ksna q haha. salam blog kawan

    BalasHapus