Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota Corolla Altis Mobil Mewah Mengagumkan

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Corolla Altis? mobil sedan yang dikenal mewah dan memiliki desain interior dan eksterior yang mengagumkan. Mobil ini memang tidak diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah karena harganya yang cukup tinggi hampir setengah miliar. Tapi dengan harga tersebut, kita dapat merasakan keunggulan dari mobil Toyota ini.

Dirilis pada tahun 1996, Toyota jenis ini memang telah mencuri banyak perhatian warga karena tampilan dan juga harganya. Sejak dulu, mobil sedan ini memang sudah dilengkapi teknologi mesin yang cukup bagus sehingga pengguna mobil ini akan dibuat nyaman dan kagum saat mengendarai kendaraan mewah ini.

Toyota Corolla Altis, Mobil Mewah Mengagumkan

Mobil memang kendaraan yang kini merajai pasar otomotif di Indonesia. Termasuk juga Toyota Corolla Altis ini yang berhasil membuat masyarakat Indonesia terpesona dengan tampilannya yang sangat bagus. Agar mobil Altis ini mendapat apresiasi dari banyak konsumen, peluncuran terbarunya ini memiliki keunggulan tersendiri yang berhasil memukau konsumennya.

Sedan terbaru dari Toyota ini memang sangat memenuhi kebutuhan para Konglomerat untuk bisa tampil trendi karena eksteriornya yang cukup bagus. Mobil sedan ini juga didesain dengan sangat elegan sehingga memberikan rasa percaya diri ketika mengendarainya. Mobil Toyota sedan ini memang memiliki keunggulan yang cukup bagus untuk seri terbarunya. Jadi, jangan sampai kehabisan untuk bisa membeli mobil ini.

Spesifikasi Toyota Corolla Altis
Setiap membeli mobil, pasti kita harus tahu spesifikasinya terlebih dahulu agar tidak salah membeli mobil. Meski Toyota Corolla Altis memiliki banyak keunggulan yang sudah igembar-gembor di berbagai media, tapi tidak salah, bukan, jika membaca terlebih dahulu spesifikasinya. Ada beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh Toyota untuk produk carolla Atlis ini, seperti :
  1. Pada bagian eksteriornya terlihat sangat advance dan cukup menantang, sehingga terkesan ada tampilan agresif dan kemewahan yang terpancar. Apalagi bagian depannya yang sudah mengusung headlamp yang bentuknya seperti mata yang menyipit, sehingga saat perjalanan pada malam hari, lampu dapat bersinar terang dengan kualitas teknologi LED Daytime Running Light (DRL).
  2. Selanjutnya masih seputar eksteriornya pada bagian bumper, dibuat dengan kisi udara yang berbentuk vertikal serta dilengkapi dengan foglamp yang cukup canggih.
  3. Kemudian untuk bagian interiornya sudah tidak diragukan lagi. Kebutuhan akan kemewahan dan kenyamanan di bagian dalam mobil memang sangat bagus. Apalagi kursinya yang memiliki bahan yang bagus sehingga sangat empuk bila diduduki oleh pengemudi dan penumpangnya.
  4. Jika butuh hiburan, terdapat pula fasilitas audio yang bisa disambungkan dengan USB
Untuk mendapatkan Toyota Corolla Altis dengan mudah, Anda bisa datang ke Auto2000 dan dapatkan gratis service dan suku cadang asli dari Toyota jika mengalami kerusakan mobil. Kunjungi websitenya Auto2000 untuk keterangan detail dari harga, spesifikasi berikut interior dan eksteriornya dari Toyota Corolla Altis.

Posting Komentar untuk "Toyota Corolla Altis Mobil Mewah Mengagumkan"