Begini Caranya Jika Ingin Puas Belanja Hemat di Singapura

Budget apa saja yang harus disiapkan untuk berlibur ke Singapura?

Salah satu yang paling penting tentu saja budget untuk asuransi travel. Beli asuransi travel kini bisa dilakukan secara mudah melalui Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi yang menyiapkan beragam produk asuransi travel berkualitas. Setelah memiliki asuransi travel sesuai kebutuhan, kita pun bisa menyiapkan budget untuk berbelanja.

Cara Puas Belanja Hemat di Singapura

Singapura memang menjadi surga belanja favorit masyarakat Indonesia. Jika ingin berbelanja hemat saat berada di Singapura, cermati dulu beberapa cara efektif berikut ini:

Berbelanja di Changi Airport
Wisata belanja di bandara tak selalu membuat kita merogoh kocek dalam-dalam. Justru kita bisa merasakan sensasi belanja murah di Changi Airport. Karena pemerintah Singapura mengatur agar harga jual produk di Changi Airport tidak lebih tinggi dibandingkan harga di pusat perbelanjaan lain. Kita bisa mendapatkan potongan harga hingga 40% ketika membeli aneka parfum orisinal. Pembelanjaan di kawasan transit Changi Airport juga bebas pajak 7% untuk para penumpang keberangkatan.

Mengunjungi Bugis Street
Bugis Street sangat populer di kalangan para wisatawan. Kawasan ini terdiri dari penginapan, tempat wisata kuliner, dan surga belanja. Kita bisa membeli aneka jenis pakaian pria dan wanita, oleh-oleh, dan benda menarik lainnya di Bugis Street. Luangkan waktu untuk menyusuri Bugis Street sampai puas agar bisa mendapatkan harga produk terbaik.

Singgah di Mustafa Center
Mustafa Center merupakan pusat perbelanjaan peralatan elektronik seperti gadget dan laptop. Kita juga bisa menemukan aneka souvenir khas Singapore bila mengunjungi tempat belanja yang satu ini. Harga produk di Mustafa Center memang tidak bisa ditawar. Namun harga yang ditawarkan relatif murah dan tak akan membuat kita boros.

Jangan Ragu Berburu Barang di Pasar Loak
Singapura juga dikenal dengan kawasan pasar loak yang populer dan sangat menarik. Dua pasar loak yang paling terkenal adalah Scape Marketplace dan China Square Central. Kita bebas berburu barang-barang kekinian atau barang antik yang istimewa dan masih berkualitas. Scape Marketplace terletak di kawasan terbuka sedangkan China Square Central berada di kawasan tertutup dengan fasilitas pendingin ruangan yang nyaman.

Kita tak perlu khawatir lagi dengan persiapan budget untuk berbelanja di Singapura. Nikmati sensasi liburan hemat sembari berburu oleh-oleh istimewa untuk orang-orang terdekat.

Belum ada Komentar untuk "Begini Caranya Jika Ingin Puas Belanja Hemat di Singapura"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi konten di atas.
Aturan berkomentar:

1. komentar TIDAK asal,
2. Link hidup TIDAK diperbolehkan, masukkan link pada Name/URL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel