Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Ampuh Mengemas Barang Bawaan Sebelum Naik Pesawat

Setiap kali melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri dengan pesawat, tentu saja kita mesti melakukan proses pengemasan barang. Jangan sampai ada barang yang tertinggal karena kita mengemasnya secara terburu-buru. Sehingga perjalanan pun terasa semaki menyenangkan dengan barang-barang kebutuhan yang kita bawa sendiri dari rumah.

Trik Ampuh Mengemas Barang Bawaan Sebelum Naik Pesawat

Kalau kita belum terbiasa mengemas barang bawaan sebelum naik pesawat, maka kita mesti mempelajari beberapa trik ampuh berikut ini :

Tidak Perlu Membawa Barang Secara Berlebihan
Semakin banyak barang bawaan yang kita siapkan, maka kita jadi semakin merasa repot ketika melakukan perjalanan. Jadi, siapkan saja barang-barang dengan jumlah secukupnya. Jangan sampai kita kerepotan membawa barang-barang tersebut. Terutama bila kita melakukan perjalanan sendirian.

Membawa Beberapa Helai Plastik Berukuran Besar
Plastik tak hanya bisa digunakan untuk mengemas setiap setel pakaian yang kita bawa. Lebih dari itu, plastik-plastik tersebut tentu bermanfaat ketika kita sedang dalam perjalanan. Karena kita bisa mengemas pakaian kotor atau barang-barang lainnya agar tidak tercampur satu sama lain.

Memilih Barang-Barang yang Ukurannya Lebih Kecil
Bila akan membawa perlengkapan pribadi seperti sabun mandi, pasta gigi, atau sampo, usahakan untuk memilih yang ukurannya kecil. Sehingga perlengkapan pribadi tersebut jadi lebih simpel dan praktis ketika dikemas. Kita pun tak akan kerepotan dengan barang-barang berukuran besar yang menyita kapasitas tas atau koper. Risiko barang-barang cair yang tumpah selama perjalana pun dapat diminimalkan.

Memisahkan Dokumen-Dokumen Penting
Beragam dokumen penting seperti identitas diri, paspor, tiket transportasi umum, dan dokumen lainnya harus disimpan secara cermat. Pisahkan dokumen-dokumen penting tersebut di tempat yang mudah dijangkau. Agar kita tidak merasa kesulitan saat akan menggunakan dokumen penting tersebut.

Untuk melindungi barang bawaan, kita bisa mengandalkan produk asuransi perjalanan online yang terpercaya. Bila ingin mencari informasi seputar asuransi perjalanan yang tepat untuk liburan, Futuready juga menyediakan beragam pilihan produk asuransi perjalanan terbaik di Indonesia. Beragam pilihan asuransi perjalanan dari Futuready membuat kita leluasa menentukan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam atau repot mengurus asuransi perjalanan, karena Futuready jual asuransi perjalanan online di sini.

2 komentar untuk "Trik Ampuh Mengemas Barang Bawaan Sebelum Naik Pesawat"