Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Kotak Masuk Gmail Tidak Bisa Dibuka

Masalah ini saya alami ketika sedang membuka email tiga hari yang lalu. Tiba-tiba kotak masuk tidak bisa dibuka dan ada peringatan "Ups... sistim mengalami masalah (#007)". Dicoba berkali-kali dan ditunggu beberapa jam, sama saja, kotak masuk tetap gag bisa dibuka. yang membuat saya bingung, hal ini hanya terjadi di mozilla, kalau buka di chrome tidak ada masalah samasekali.

Cara Mengatasi Kotak Masuk Gmail Tidak Bisa Dibuka

Awalnya saya pikir bahwa mozilla yang saya gunakan bermasalah. namun setelah browsing ke sana kemari akhirnya ketemu juga cara untuk mengatasi masalah tersebut. Nah bagi kamu yang mengalami hal yang sama, berikut tipsnya.

Jika kamu menggunakan antivirus Avast, inilah yang menjadi masalahnya. Segera buka antivirus anda. kemudian lihat dibagian kanan atas, disana kamu akan melihat roda gerigi untuk mengubah setelan. Setelah anda mengklik maka akan muncul beberapa kotak centang. Lihat di bagian bawah "Anable Avast email signature". Hilangkan centang pada bagian tersebut. kemudian klik "OK", selesai. Sekarang coba buka kotak masuk email anda.

Demikianlah cara mengatasi kotak masuk gmail yang tidak bisa dibuka dengan peringatan "Ups... sistim mengalami masalah (#007)". Semoga tips ini bermanfaat bagi yang mengalami masalah yang sama.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Kotak Masuk Gmail Tidak Bisa Dibuka"

  1. tapi saya pake google chrome juga sama gan.. gimana tuh ?

    BalasHapus