Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Pemenang Pilkada Simalungun Sementara JR-Amran

Pesta Demokrasi di Simalungun untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun susulan sudah selesai digelar pada 10 Februari 2016 kemarin. Pilkada susulan tersebut berjalan dengan lancar dan damai, antusias pemilih menggunakan hak pilihnya juga lumayan tinggi. Hal ini dapat dilihat dari persentase pemilih yang menggunakan hak pilihnya rata-rata di atas 50 % di tiap-tiap kecamatan.

Pemenang Pilkada Simalungun Sementara JR-Amran

Seperti dikutip dari KPUD Simalungun, pemenang Pilkada Simalungun sementara dimenangkan oleh Paslon no urut 4, JR Saragih - Amran Sinaga yang diusung partai Demokrat, dengan perolehan suara sementara 120625 Suara (34,69%). Disusul oleh Paslon no urut 1, Tumpak Siregar - Irwansyah Damanik yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura dengan perolehan suara sementara 92402 Suara (26,57%).

Selanjutnya diikuti oleh Paslon no urut 2, Evra-Sugito jalur perseorangan dengan perolehan suara sementara 67435 Suara (19,39%), disusul oleh Paslon no urut 3, Nur-Posma yang diusung Partai NasDem, Gerindra, PAN, PKB dan Partai Golkar, dengan perolehan suara sementara 59874 Suara (17,22%), sedangkan Paslon no urut 2, Lindung-Soleh jalur perseorangan mendapatkan 7416 Suara (2,13%).

Demikian berita terkini tentang pengumuman pemenang pilkada Simalungun sementara yang dimenangkan oleh Paslon no urut 4, JR Saragih - Amran Sinaga. Maju terus Simalungun.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Pemenang Pilkada Simalungun Sementara JR-Amran"