Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Banyak Hotel Murah di Bali

Bali merupakan destinasi wisata terbesar di Indonesia. Banyak sekali turis domestik maupun mancanegara yang menghabiskan waktu liburannya di pulau dewata tersebut. Pulau yang terkenal akan keindahan pantai dan budayanya tentu menjadi pilihan tempat yang paling utama untuk berlibur. Dengan banyaknya turis yang berkunjung ke sana tentu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bali.
Masih Banyak Hotel Murah di Bali

Mereka bisa membuka penginapan untuk para turis tersebut. Bahkan banyak pengusaha yang melebarkan sayapnya di bali dengan membuka penginapan di Bali. Banyaknya penginapan menyebabkan harga bersaing. Bahkan saking banyaknya penginapan menyebabkan banyak munculnya hotel murah di Bali pada saat ini.

Kita bisa dengan mudah mendapatkan hotel murah di Bali pada saat ini. Banyak sekali hotel yang menawarkan harga antara 100.000- 300.000. Walau murah tentu saja kualitas dari hotel tersebut tidak main- main karena fasilitas yang ditawarkan dari hotel tersebut pasti sudah maksimal.

Banyak sekali hotel murah di Bali pada kisaran harga tersebut. Misalnya puri manik sari hotel, pulau bali hotel, LA inn kuta, legian bedroom guesthouse, matahri house, nakula guest house dan lain sebagainya. Dari beberapa hotel yang disebutkan tadi semuanya masih di kisaran harga 100.000- 300.000 dengan harga kisaran tersebut tentu tidak akan membuat kantong kita kering saat berlibur ke Bali karena kita masih bisa mendapatkan hotel murah di Bali.

2 komentar untuk "Masih Banyak Hotel Murah di Bali"

  1. selamat siang, ijin berkunjung dan berkomentar yaa,
    semoga iformasinya dapat bermanfaat dan menjadi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, aamiin

    BalasHapus
  2. murah dan bagus ada gak hotelnya gan

    BalasHapus