Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Acer Liquid Murah dan Berkualitas

Acer Liquid Jade adalah smartphone quad core yang terjangkau saat ini dan bisa dibeli dengan mudah karena counter Acer sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Kalau anda ingin membeli Acer Liquid seri Jade anda bisa langsung merogoh kocek sekitar dua jutaan dan harga tersebut sudah tergolong murah dan terjangkau, kalau anda menginginkan smartphone yang punya tenaga bagus, kamera bagus dan juga desain yang bagus tapi berharga wajar dan normal.

Smartphone Acer Liquid Murah

Acer Liquid Jade memiliki kelebihan tersendiri. Acer Liquid seri Jade memang sudah punya hardware andalan di setiap sektornya, dari segi prosesor saja quad core sebesar 1.3 ghz sudah lebih dari cukup bagi anda yang biasa mengoperasikan smartphone dengan casual seperti menggunakan media sosial, chatting, main game dan lain-lain. Sementara memorinya pun sudah cukup mumpuni dengan kapasitas satu giga byte saja sudah dijamin aplikasi di dalamnya bisa berjalan dengan lancar dan baik baik saja tanpa hambatan sama sekali atau minim hambatan setidaknya.

Bicara soal kamera pun pasti sudah tidak diragukan lagi, dengan spesifikasi di atas Acer Liquid Jade menawarkan langsung dua kamera yang terletak di belakang dan depan kamera dengan tingkat ketajaman yang berbeda tapi tetap mantap. Kamera depannya sendiri 5 mega pixel dan kamera belakangnya sendiri 13 mega pixel, sudah lebih dari cukup untuk anda yang biasa memotret dengan smartphone atapun anda yang memang hobi dengan yang namanya selfie.

Posting Komentar untuk "Smartphone Acer Liquid Murah dan Berkualitas"