Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Acer merupakan salah satu produsen smartphone yang sudah terkenal dalam peluncuran produk canggihnya. Acer tak hanya mengeluarkan produk laptop saja, namun smartphone dengan fitur dan spesifikasi tinggi pun berhasil ia luncurkan. Salah satu smartphone canggih yang baru-baru ini diluncurkan adalah Acer Liquid Jade S. Ponsel canggih ini merupakan versi terbaru dari Liquid Jade yang sebelumnya sudah dirilis oleh Acer. Liquid Jade S tentunya dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih dan lengkap dibanding versi pendahulunya.

Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Salah satu bukti kecanggihan dari ponsel cantik ini ialah prosesornya yang mencapai 64 bit sehingga sangat mudah dalam menjalankan perintah tanpa lelet sedikit pun. Liquid Jade S merupakan ponsel pertama keluaran Acer yang didukung oleh kecepatan prosesor tersebut. Tak hanya itu, Liquid Jade S juga memiliki kapasitas RAM 2 GB, lebih tinggi dari Liquid Jade yang sebelumya diluncurkan. Tentunya dengan spesifikasi ini Anda bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan file pada android yang tak akan mengganggu kapasitas penyimpanan android.

Anda juga tak perlu khawatir ponsel akan lecet saat terjatuh atau tergores karena Liquid Jade S dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar ponsel dari goresan atau baretan. Anda pun tentu akan lebih nyaman dalam menggunakan smartphone ini. Dengan harga yang masuk akal tentunya Acer Liquid Jade S layak dipertimbangkan untuk bersaing dengan smartphone canggih lain yang sejenis.

Untuk ukuran layar, ponsel ini memiliki ukuran 5 inchi, dimana ukuran ini sangat pas dan tentunya nyaman untuk digenggam dan dimasukkan dalam kantong celana. Tak hanya itu, material ponsel yang ringan juga memudahkan Anda untuk membawa Liquid Jade S kemanapun Anda pergi.

Produk Acer ini juga didukung dengan 16 macam warna pada layar sehingga sangat memudahkan Anda untuk melihat isi text pada layar. Selain itu, kamera ponsel mencapai 13 MP sehingga Anda akan puas berfoto dengan menggunakan kamera smartphone ini. Ponsel canggih ini juga didukung dengan kamera depan beresolusi tinggi, yakni mencapai 5 MP.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Acer Liquid Jade S"