Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Termurah Kartu AS Pas Buat Semua

Saat ini mengakses internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kebanyakan orang, mulai dari bersosial media, akses berita, belanja online, mengunduh dan mengunggah data dan lain sebagainya telah menjadi rutinitas yang sulit ditinggalkan. Tidak mengakses internet dalam sehari rasanya seperti ada yang kurang.

Biaya akses internet di Indonesia saat ini memang masih tergolong mahal, hanya saja postingan kali ini akan memberikan solusi tepat untuk memilih kartu perdana dengan biaya internet termurah yang dapat membantu kita agar tetap bisa terhubung dengan internet kapan saja dan dimana saja.


Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kartu AS kembali meluncurkan Kartu AS "Pas Buat Semua". Kartu AS "Pas Buat Semua" adalah kartu internet murah dengan promo terbaru dari kartu As. Nah bagi kamu yang ingin memiliki kartu AS, kamu bisa mencarinya di konter-konter terdekat di kotamu. Kartu perdana AS "Pas Buat Semua" sudah mulai beredar di pasaran sejak 27 November 2014 kemarin. jadi tunggu apa lagi?

Apa saja kelebihan Kartu AS "Pas Buat Semua"?
  • Setelah aktivasi kartu, kamu akan mendapatkan preload data 50MB berlaku 30 hari.
  • Langsung dapat Pulsa Monetary Telkomsel dengan Total Rp 90.000 utk 30 hari (Rp3000 per hari). Yang lebih serunya lagi "Pulsa Monetary Telkomsel dengan Total Rp 90.000 utk 30 hari" dapat diperpanjang sebanyak 5 kali, dengan biaya perpanjangan hanya Rp. 5000. Pulsa Monetary Telkomsel ini dapat anda gunakan untuk Voice Onnet, SMS Onnet, dan GPRS.
  • Langsung bisa menikmati Paket Nelpon Jagoan Serbu, tanpa harus registrasi ke paket Jagoan Serbu.
  • Bebas pilih paket harian, mingguan atau bulanan dengan harga mulai Rp. 2000 (harga sesuai lokasi) dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya yang biasa anda dapatkan dengan Kartu AS "Pas Buat Semua".
Segera miliki kartu AS Pas Buat Semua. Internet termurah dari kartu AS akan membuat hidupmu semakin eksis di dunia maya tanpa batas, mulai dari berjejaring sosial, browsing, mengunduh, dan lainnya tanpa harus merogoh kocek besar. Jangan lupa pilih paket sesuai dengan kebutuhanmu.

1 komentar untuk "Internet Termurah Kartu AS Pas Buat Semua"