Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Acer Liquid Berkisar Satu Jutaan

Tak ingin kalah dengan perusahaan lainnya, Acer memberikan berbagai penawaran harga Acer Liquid yang menarik untuk anda semua. Bukan sebuah rahasia bila perusahaan asal Taiwan ini selalu menyesuaikan Smartphone yang diciptakan dengan kebutuhan masyarakat khususnya dari segi harga. Berbagai seri Liquid dipersembahkan untuk anda dengan harga yang beragam dan terjangkau. Bahkan diantaranya berkisar satu jutaan dan adapula yang di bawahnya.

Acer Liquid
Gambar: Acer Liquid Z4

Harga Acer tipe Liquid yang ditawarkan di bawah standar tersebut tidak membuat spesifikasi dan kecanggihan fitur yang diberikan menjadi berkurang. Semuanya disesuaikan dan tetap dirancang dengan sangat istimewa. Berikut ini beberapa daftar harga smartphone Acer seri Liquid yang terjangkau untuk anda, antara lain:
  • Acer Liquid Z4, sekitar 1 juta rupiah.
  • Acer Liquid Z3 Duo, 800 ribuan.
  • Acer Liquid Z3, sekitar 900 ribuan.
  • Acer Liquid Z120, 700 ribuan.
  • Acer Liquid Z2, sekitar 700 ribuan.
Selain beberapa seri yang disebutkan tadi, masih ada beberapa seri lainnya yang ditawarkan dengan harga yang hampir setara dan bisa dijadikan pilihan sebagai smartphone andalan anda. Rata-rata smartphone Acer seri Liquid menggunakan system operasi Android dengan performa yang stabil karena didukung dengan kapasitas setiap komponen yang mumpuni. Itulah sebabnya pengguna setia Acer tidak sungkan memilih smartphone yang digunakan dengan harga Acer Liquid sekitar 1 jutaan rupiah dan di bawahnya.

3 komentar untuk "Daftar Harga Acer Liquid Berkisar Satu Jutaan"

  1. waah koq murah sekali gan untuk barang sebagus itu,

    BalasHapus
  2. saya pengen deh Acer Liquid Z2 lebih murah

    BalasHapus
  3. informasi yang sangat bermanfaat terima kasih admin

    BalasHapus