Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Peluang Usaha di Internet 2013

Perkembangan teknologi informatika yang dengan mudah (bisa diakses dimana saja dan kapan saja) hanya dengan akses internet, telah menjadi media canggih dalam menjalankan usaha. Saat ini setiap harinya telah banyak bermunculan orang-orang sukses dengan penghasilan yang sangat menjanjikan hanya dengan kerja dari rumah. Hal ini tentunya berlaku bagi siap saja yang ingin memanfaatkan internet.

Peluang Usaha di Internet

Di Indonesia sendiri bermunculan nama-nama seperti Andrew Darwis dengan kaskusnya, Anne Ahira dengan asian brainnya, Joko Susilo dengan bebagai bisnis internetnya, Rudi Setiawan dan masih banyak lagi. Ini sudah membuktikan bahwasannya usaha lewat internet sangat menjanjikan, asalkan kita mau melakukannya.

Banyak peluang usaha yang bisa dilakukan lewat internet, mulai dari membuka toko online untuk memasarkan produk, menjadi publisher di sebuah PPC, menawarkan jasa kepada orang yang membutuhkannya, ikut bisnis network marketing, Ikutan PTC, mengikuti bisnis affiliate, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa peluang usaha di internet yang menjanjikan tahun 2013.

Jika Anda memiliki situs populer anda bisa mengikuti Google Adsense. Untuk blog baru, Anda bisa mengikuti program PPC lokal seperti Adsense Camp, Kumpul Blogger, AdRewa atau Klik Saya, dan masih banyak lagi. Jika anda memilih menjadi affiliate, salah satunya adalah ViralGen, program ini memiliki berbagai macam produk menarik. Produknya yang paling booming adalah Jam Slapia. Anda bisa memasarkan produk-produk dari program tersebut dengan persentasi 10-20% jika Anda berhasil menjual salah satu produknya lewat link Anda.

Selain itu, anda juga mengikuti program affiliate Cloap, syarat untuk bergabung di program ini harus memiliki blog atau website pribadi. Disini Anda memasarkan produk-produk orang lain, Anda dibayar jika terjadi penjualan melalui link yang anda promosikan, hal ini disebut sebagai Pay per sales, Selain itu Cloap juga memiliki program Pay per Click (PPC) dan PPM (Pay per mille).

Selanjutnya adalah network marketing, program network marketing yang paling saya rekomendasikan saat ini adalah klikvsi. Program ini baru dilanching pada 21 Juli 2013 kemarin oleh PT Veritra Sentosa Internasional, dibawah komisaris Ust. Yusuf Mansur. Untuk mempelajari lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi Website jaringan support member di Klikvsi Network, atau jika ada pertanyaan tentang program ini, bisa menghubungi saya lewat YM: sigodangpos.

Peluang usaha di atas, didukung oleh pengguna internet yang semakin meningkat di Indonesia, terlihat dari pengguna jejaring sosial yang semakin hari semakin ramai, seperti Google+, Facebook, Twitter, dll yang bisa dimanfaatkan sebagai alat promosi, juga berbagai platform blog gratisan, mulai dari Blogspot, Weebly, WordPress dan lain sebagainya. Saatnya Anda untuk menentukan pilihan! Semoga artikel ini membantu Anda untuk mencari peluang usaha di internet.

31 komentar untuk "Daftar Peluang Usaha di Internet 2013"

  1. informasi yang sangat bermanfaat sukses terus gan..

    BalasHapus
  2. adit: ok Gan, sukses juga buat agan.

    obat alternatif glukoma: sama-sama sob.

    BalasHapus
  3. terimakasih atas infonya, bagus sekali..

    BalasHapus
  4. terimakasih atas infonya, bagus sekali..

    BalasHapus
  5. makasih ya gan atas infonya,salam kenal and sukses selalu,

    BalasHapus
  6. sukses buat kita semua gan .. internet memang ladang emas tersembunyi ...

    BalasHapus
  7. mksih hya infonya

    BalasHapus
  8. wah,,punya ustad ya....mau coba liat lah,,thanks:)

    BalasHapus
  9. informasi yang sangat bermanfaat, makasih...

    BalasHapus
  10. wwiiih harus diplajari lebih detail nih bisnis,,,

    BalasHapus
  11. Bisnis Internet merupakan salah satu cara wira usaha yang menurut saya memang sangat menjanjikan. hampir setiap orang di Indonesia kini mengebal internet. :)

    terima kasih infonya

    BalasHapus
  12. makasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  13. informasinya sangat menarik gan... :p

    BalasHapus
  14. makasih infonya semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  15. sukses selalu gan,, infonya keren B)

    BalasHapus
  16. thanks ya infonya bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  17. Semakin canggih dunia internet semakin banyak pula cara mencari uang disana. Bahkan banyak yg jadi jutawan dari internet, memang benar2 super sekali nih internet.

    BalasHapus
  18. beuh ja ia gan ada peluang nih ha ha ..... boleh nih gan

    BalasHapus
  19. Bisnis online memang menjanjikan..

    BalasHapus
  20. makasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  21. makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  22. terimakasih sudah sering informasi peluang usahan...

    tinggal praktek,, :D

    BalasHapus
  23. bisnis online emg sangat enak gan, tinggal duduk di depan PC/laptop uang sudah bisa mendapatkan duit, thank banyak atas infi nya, maju terus blog nya...!!

    BalasHapus
  24. ane itu dari kecil pingin banget gan punya usaha diinternet tapi uang masih belum mencukupi terus tapi nice share gan

    BalasHapus
  25. ilmu pengetahuan adalah tiang kehidupan...thanks infonya sangat bermanfaat skali :)

    BalasHapus
  26. Info Peluang Usaha Sampingannya cukup oke dan menarik. Lanjutkan bro .. semoga info peluang bisnis usaha ini menguntungkan.

    BalasHapus
  27. makasi bgt nih untk infonya :)

    BalasHapus
  28. Mantap full infonya mas...

    BalasHapus
  29. wah benar peluang sekarang banyak terima kasih artikel nya

    BalasHapus
  30. manstaps sob sharenya :)

    bisa jadi peluang usaha buat ane ini :)

    BalasHapus