Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Pemenang 21 Short Film

6 Film pendek pemenang XXI Short Film akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Seperti kita diketahui, XXI Short Film adalah ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh jaringan bioskop terbesar Cinema 21. Film pendek tersebut berasal dari sutradara Yandi Laurens, Amelia Hapsari & (Alm.) Chandra Tanzil, Dosy Omar, Abdul Razzaq & Sahree Ramadhan, Heri Kurniawan, Andrey Pratama. Seperti apa sinopsis keenam film pendek tersebut? Berikut sinopsisnya.

21 Short Film

Wan-An (Yandy Laurens)
Tji dan Ing adalah sepasang suami istri lansia keturunan Tionghoa. Mereka hanya tinggal berdua dengan harmonisnya walaupun sesekali saling tak peduli. Suatu ketika, mereka bermain dengan kematian.

Jadi Jagoan Ala Ahok
Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, baru dikenal secara luas sebagai seorang politikus ketika menjadi calon wakil Jokowi memimpin Jakarta di Pilkada 2012. Tetapi, bagaimana perjuangan Ahok ketika sendirian mengkampanyekan dirinya di tengah-tengah warga Bangka-Belitung yang 80 persen muslim di tahun 2009?

Honey, Im Home
Turisman siap pulang dari penjara setelah 7 bulan memendam rindu dan harapan untuk berkumpul kembali dengan keluarga. Namun apakah harapan Turisman juga berbalas dari istri dan anak-anaknya? Turisman pun siap menghadapi segala resikonya.

Salah Gaul
Alay adalah contoh dari permasalahan pergaulan sehari-hari yang kecil namun efeknya bisa sangat besar. Alay tiba-tiba muncul dan membuat sebuah batasan, seperti: Anak yang alay dilarang kumpul sama yang bukan Alay, dan sebagainya. Film ini berisi macam-macam pendapat Aalay dari berbagai kalangan.

Keripik Sukun Mbok Darmi
Pada suatu sore di Stasiun Sukabrantah, Mbok Darmi yang ketinggalan kereta mengalami kisah yang menyebalkan gara-gara sebungkus keripik sukun.

Moriendo
Moriendo menceritakan tentang pertemuan seorang wanita tua dengan seorang kakek pencabut nyawa, dimana pertemuan keduanya menghadirkan keadaan yang merubah jalan hidup keduanya.

Penasaran seperti apa film pendek pemenang XXI Short Film Festival 2013, ayo segera kunjungi bioskop-bioskop 21/XXI kesayangan Anda mulai 4 Juli 2013. Maju terus perfilman Indonesia.

Nonton Film Gratis

8 komentar untuk "Sinopsis Pemenang 21 Short Film"

  1. terimakasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  3. terimakasih informasinya, kayanya filmnya bagus bagus tuh

    BalasHapus
  4. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  5. ikut komen ea gan... informasinya menariik

    BalasHapus
  6. informasi yang sangat ber manfaatt...

    BalasHapus
  7. thanks gan infonya semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  8. thanks sob infonya menariik B)

    BalasHapus