Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Video Harlem Shake Paling Populer

Kepopuleran lagu Harlem Shake saat ini memang tidak dapat diragukan lagi. Berbagai video dengan lagu dan musik Harlem Shake setiap harinya bermunculan di jagat maya, khususnya di You Tobe. Video tersebut dibuat dengan berbagai latar, versi, gaya, dan kostum yang bebas, tanpa aturan.

Harlem Shake
Setelah mutar-mutar di You Tobe, akhirnya SiPo menemukan 3 buah video Harlem Shake yang paling populer (paling banyak dilihat). Video tersebut dibuat dengan latar yang berbeda, namun tetap menggunakan lagu dan musik Harlem Shake yang dipopulerkan Baauer. Penasaran dengan Video tersebut, langsung saja play videonya dibawah ini.

1. Harlem Shake (original army edition)
Para penari dalam video ini menggunakan seragam Army, dengan latar musim salju. Terlihat para penari sedang latihan baris-berbaris. Saat musik Harlem Shake dinyalakan, seorang penari, melakukan tarian bebas. Selanjutnya beberapa penari muncul dengan kostum berbeda, dan ikut menari. Saat artikel ini ditulis, Video ini sudah dilihat sebanyak 44,712,991 kali, dan dilike 285.928 member.

2. UGA Men's Swim & Dive Harlem Shake
Video ini berlatar kolam renang. Para penari Harlem Shake manari di dalam kolam renang. Saat musik Harlem Shake dinyalakan, seorang penari, melakukan tarian bebas. Pada menit ke 15, belasan penari muncul dengan kontum yang berbeda-beda. Video ini dilihat sebanyak 30,034,916 kali, dan dilike 156,784 member.

3. Do The Harlem Shake (Original)
Video ini berlatar kamar tidur. Empat orang penari menari menggunakan kostum yang berbeda. Awalnya mereka menari dengan santai, namun pada menit ke 14, tarian mereka semakin menggila. Video ini 28,491,937 kali dan dilike 102,979 member.

Video Populer

3 komentar untuk "3 Video Harlem Shake Paling Populer"