FATAH Tereliminasi (Idola Cilik 2013)

FATAH tereliminasi “Pulang” pada Bintang Idola Cilik 2013, Minggu 3 Februari 2013. Tentunya perjalanan dan perjuangan FATAH di Idola Cilik 2013 sudah amat panjang, hingga FATAH mampu bertahan di jajaran 11 besar kontestan Idola Cilik. Pada penampilan terakhirnya tersebut Fatah membawakan lagu Padamu Ku Bersujud by Afgan.

FATAH (Idola Cilik 2013)

Perolehan SMS terendah, yaitu 7,31% dari sobat-sobat cilik, mengharuskan FATAH tereliminasi dari Idola Cilik 2013. Mama Ira sebagai wakil dewan juri, menyatakan tidak menggunakan hak bintangku untuk mempertahankan FATAH di Idola Cilik 2013, dikarenakan perjalanan Idola Cilik 2013 masih panjang. Hal ini tentunya mengharuskan FATAH meninggalkan spektakulernya Idola Cilik 2013.

FATAH perwakilan dari Palembang, memulai perjalanannya di audisi Idola Cilik dengan menyanyikan lagu “Berita Kepada Kawan”. Penampilannya tersebut mampu membuat Kak Winda dan Mama Ira menekan tombol biru, memberikan kesempatan kepada FATAH, untuk melanjutkan perjuangannya. Dari beberapa penampilannya FATAH sering mendapatkan pujian dari Juri, bahkan Naga Lyla pernah mengatakan “FATAH kamu punya karakter suara yang unik”, Kak Winda “Ternyata suara kamu lebih enak dari Empek-Empek”.

Sukses selalu buat FATAH, Tetap Semangat, SiPo.

Idola Cilik 2013

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel