Profil WINXS GirlBand Remaja Indonesia

GirlBand WINXS merupakan sebuah GirlBand remaja Indonesia. WINXS didirikan pada 9 Maret 2012 dengan nama BeSSaRa. Awalnya nama BeSSaRa diambil dari nama keempat personil BeSSaRa, yang terdiri dari Bella, Sharon, Salsha, Cassandra. Single pertama BeSSaRa berjudul MTM (Malu Tapi Mau).

Profil WINXS GirlBand Remaja Indonesia

Pada tanggal 11 Juni 2012, Sharon mengundurkan diri, atas permintaan orangtuanya. Pengunduran diri tersebut disertai dengan komitmen orang tua Sharon untuk menyelesaikan Project Sinetron "Hanya Kamu" bersama BeSSaRa, sampai episode terakhir, karena adanya kontrak dengan PH StarVision.

Karena pengunduran diri Sharon tersebut, Manajemen BeSSaRa memutuskan untuk merekrut personil baru, sebagai pengganti Sharon. Setelah melewati audisi ketat terhadap beberapa artis penyanyi, akhirnya diputuskan untuk memilih Steffi Zamora ( Film layar lebar 'Tiga Sekawan").

Nama WINXS adalah nama baru GirlBand BeSSaRa yang berganti nama pada tanggal 6 September 2012 kemarin. Pergantian nama tersebut disebabkan bergabungnya BeSSaRa menjadi bagian dari INBEK Entertainment

Saat ini personil WINXS diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl Lee (Cassandra). Saat ini BeSSaRa masih mempersiapkan Single ke 2 mereka.

Baca juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel