Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Puisi Cinta Edisi Terbaru 2012

Puisi Cinta
Puisi Cinta merupakan ikhtisar tentang cinta, yang dituliskan dengan kata-kata pilihan dan dirangkai secara cermat. Puisi bertema cinta adalah puisi yang paling sering kita jumpai di beberapa situs atau blog pribadi. Puisi cinta dapat terinspirasi dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain, film, lagu, dan lain sebagainya.

Tingkat kesulitan untuk menulis puisi cinta juga tergolong rendah, mengingat tema dalam puisi cinta merupakan sebuah keharusan yang tidak bisa ditiadakan dari kehidupan setiap manusia.

Cinta memang lebih sering dikhususkan kepada pasangan laki-laki dan perempuan, namun dalam pengertiannya secara luas cinta adalah kasih, mungkin kepada Tuhan, orangtua, sahabat, atau bahkan kepada memesonanya alam. Puisi cinta juga tidak selalu bercerita tentang sesuatu yang elok, namun juga sesuatu yang tidak berkenan juga dapat menjadi topik sentral dalam puisi Cinta, Ferdinaen Saragih.

Berikut 5 puisi cinta edisi rerbaru 2012 yang pernah diposting Sigodang Pos di blog ini selama tahun 2012.
  1. Puisi Jatuh Cinta
  2. Puisi Sakit Hati yang Galau
  3. Puisi Putus Cinta
  4. Puisi Rayuan Gombal
  5. Puisi Cinta beda Agama

5 komentar untuk "5 Puisi Cinta Edisi Terbaru 2012"

  1. wah, mau nyomot ah,,
    boleh kan?
    untuk seseorang yang spesial, hehe...

    BalasHapus
  2. pusing bikin puisi, Dengan hadirnya artikel ini sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  3. cinta lagi lagi cinta

    ingat cinta bukan untuk pacar ajah tapi bisa cinta bisa pada orng tua, teman sahabat, keluarga yang paling penting adalah cinta kepada Alloh SWT

    BalasHapus