Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Afiliasi dengan Stategi Bisnis Samudra Biru

Inspirasi untuk memunculkan judul “Strategi Samudra Biru” muncul ketika Admin Sigodang Pos membaca sebuah buku dari pikiran-pikiran W. Chan Kim dan Renee Mauborgne yang di sunting oleh A. Suryana. Buku tersebut berjudul “Strategi dan Pemikiran Bisnis”. Beliau menyatakan bahwa “Perusahaan dapat menjadi lebih sukses dengan pembuatan gerakan strategi leapfrog (melompat) kedalam pasar baru, bukannya bersaing dipasar yang ada.

Pernyataan ini tentunya sebuah pemikiran yang luar biasa menurut saya. Mungkin anda berpikir, bahwa pemikiran tersebut hanya bagian dari “kekalahan” atau ketidaksanggupan bersaing dipasar yang sudah ada. Menurut saya, dengan menciptakan sebuah pasar baru, tentunya sebuah perusahaan bisa dengan leluasa memikirkan strategi-strategi yang akan dilakukan untuk membangun keeksisan dan kepopuleran sebuah produk baru yang akan dipasarkan untuk konsumen, tanpa persaingan yang berarti.

Baiklah, mari kita terapkan pemikiran tersebut dalam bisnis online. Saat ini sudah banyaknya bisnis online yang bertebaran di internet, mulai dari bisnis Ebook, PTC, Pulsa,bahkan bisnis investasi MLM yang setiap waktu selalu ada yang baru dengan produk yang sama. Hal ini tentunya menjadikan persaingan yang sangat ketat dan sumpek. Dari banyaknya bisnis online yang lahir setiap harinya, tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa kenyataannya, setiap waktu banyak pula bisnis online yang “mati” lalu menghilang begitu saja. Pada kasus ini, dibutuhkan sebuah kesigapan untuk membuat suatu strategi baru.

Ketika pertamakali Viral Gen hadir dengan produk-produk fisik yang masih jarang ditemukan di Indonesia “unik dan baru”, saya kemudian mencoba mempelajari sistim afiliasinya, yang memberikan komisi 10-20% kepada member, dari hasil penjualan. Saya berpikir bahwa “ini adalah peluang yang menjanjikan”. Yang saya maksud menjanjikan adalah “it’s reel” maksudnya kita mendapatkan dari apa yang kita lakukan, dengan menjual produk yang reel juga. Jadi kita tidak bermimpi terlalu lama, karena kita tidak dijanjikan dengan janji-janji Milyaran rupiah, tetapi hasil dari apa yang anda dapatkan.

Penasaran ? Daftar di Sini

Mulailah berpikir lebih leluasa untuk memikirkan strategi-strategi apa yang akan anda lakukan untuk memasarkan produk-produk dari Viral Gen, sebelum produk-produk yang dipasarkan tersebut benar-benar booming di Indonesia. Dapatkan juga komisi Rp. 50.000 setelah anda Mendaftar.

Artikel terkait

8 komentar untuk "Bisnis Afiliasi dengan Stategi Bisnis Samudra Biru"

  1. yang nyanyi regina cakep tuh

    BalasHapus
  2. sebuah peluang bisnis yang cukup bagus..
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  3. info bisnis yang bagus..
    tapi untuk saat ini saya belum tertarik pa.

    BalasHapus
  4. sekarang udah bener-bener mualai buat bisnis nih mas blog nya....

    BalasHapus
  5. artikel yang bagus,,,
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  6. mantabb gan
    kayaknya bisnis afiliasi ni cukup menjanjikan...
    ntar gue coba daftar dulu gan...
    trim's

    BalasHapus
  7. success milik mereka yang berani bermimpi sekaligus bertindak nyata... karena orang yang success adalah orang yang punya keinginan besar untuk mencapai apa yang di impikan. salam success

    BalasHapus
  8. WahKeren Dan Bermanfaat,semangat Godang

    BalasHapus