Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, akhirnya menikah dengan Priscilla Chan, seorang dokter dari fakultas kedokteran di University of California, San Francisco. Pernikahan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 19 Mei 2012 kemarin, hal ini terlihat dari status hubungan di Facebook Mark Zuckerberg ataupun Priscilla Chan sendiri, yang sudah berganti menjadi menikah. Dari photo yang dipajang di Facebook Mark Zuckerberg maupun Priscilla Chan, pernikahan tersebut terlihat sangat sederhana. Sebagaimana kita tahu bahwa Mark Zuckerberg sendiripun adalah seorang yang sederhana.

Sebagai seorang Miliarder yang memiliki kekayaan US$17,5 miliar (2011, Wikipedia), Mark Zuckerberg dikenal sebagai orang yang tidak suka berlebih-lebihan dan juga tergolong setia, bagaimana tidak? dari kesuksesan yang sudah diraihnya tidak menjadikannya sebagai lelaki playboy dan sifat-sifat lain yang sejenisnya. Hubungannya dengan Priscilla Chan sudah 9 tahun, walaupun sempat putus, akhirnya berakhir pada sebuah pernikahan.

Selain itu, Mark Zuckerberg juga adalah seorang yang suka berterimakasih, hal ini terlihat dari statusnya di Facebook, salah satu satus Mark Zuckerberg yang dikutip Sigodang Pos sebagai berikut:

“Steve, thank you for being a mentor and a friend. Thanks for showing that what you build can change the world. I will miss you.” Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih seperti ini "Steve, terima kasih untuk menjadi mentor dan teman. Terima kasih sudah menunjukkan bahwa apa yang Anda bangun dapat mengubah dunia. Aku akan merindukanmu."

Demikian ulasan berita tentang Pernikahan Mark Zuckerberg. Semoga pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan menjadi pernikahan yang bahagia selamanya.

Berita populer lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel