Menjadi Top Trending Google id

Mengapa Sigodang Pos memberikan judul “Top Trending Google id”? Terinspirasi dari top trending topik di Twitter yang semakin banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat, khususnya pengguna Twitter. Kemunculan Google Pinguin ternyata memberikan banyak pendapat dari para master SEO, hal ini terangkum pada postingan Sigodang Pos sebelumnya yaitu pada Update Google Pinguin Sukses.

Sebenarnya hal ini masih opini yang muncul ketika saya membaca beberapa pendapat para ahli SEO tentang alogaritma baru dari Google, yaitu Google Pinguin. Hadirnya Google Pinguin tentunya memberikan dampak, yaitu sebuah trik atau rahasia baru untuk menjadi nomor satu di halaman utama Google, khususnya Google Indonesia (id).

Dari beberapa pendapat yang mengatakan backlink itu tidak penting, atau ada juga yang mengatakan backlink dapat membunuh suatu website. Sayapun berkesimpulan bahwa Google Pinguin hadir dengan trik baru untuk menjaring artikel atau website di halaman utama. Google Penguin membuat suatu alogaritma yang tidak terlalu mengandalkan backlink, tapi mengandalkan seberapa populer web/blog anda diperbincangkan di dunia maya.

Hal tersebut di atas mungkin sama halnya dengan top trending topik di Twitter. Jadinya tidak perlu membuat backlink yang biasanya dipaksakan, andaipun membuat backlink dengan rel “nofollow” juga tidak menjadi masalah. Mengapa karena kadang kita memaksakan link yang tidak pada tempatnya, yang kadang malah membuat Google tidak melirik web/blog kita. Demikian pembahasan tentang topik “Menjadi Top Trending Google id” dari Sigodang Pos, semoga menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru buat pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel