Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maddi Jane Hentak Dunia di You Tobe

Maddi Jane, begitulah cewe imut yang satu ini dikenal di You Tobe. Suara yang khas dengan aroma Strawberry (istilah: Sigodang Pos), membuatnya unik dan menarik disaksikan berlama-lama di You Tobe. Sebagai penyanyi yang tergolong masih sangat muda, Maddi Jane tampil dengan gaya yang apa adanya, baik dari segi penampilan maupun dari gaya bernyanyi. Misalnya saja saat menyanyikan lagu “Price Tag” dari Jesie J, Maddi Jane tampil dengan pakaian yang seadanya, tetapi itu tidak membuat kualitas seorang Maddi Jane berkurang, begitulah interpretasi saya tentang penyanyi muda berbakat yang satu ini.

Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan Maddi Jane dan di share di You Tobe, dikutip dari “Maddi Jane Official YouTube Channel”, diantaranya: If This Was a Movie (Taylor Swift), Secrets (OneRepublic), Price Tag (Jessie J), Jar of Hearts (Christina Perri), Just The Way You Are (Bruno Mars), Impossible (Shontelle), Again (Flyleaf), dll. Semua video tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Kepopuleran Maddi Jane terlihat dari jumlah tampilan halaman di You Tobe yang mencapai puluhan juta setiap videonya. Salah satu Video Maddi Jane yang paling banyak dikunjungi adalah video “Price Tag” dari Jesie J. Video ini sudah dilihat sebanyak 55 juta kali (Statistik You Tobe), hal itu belum termasuk Re-Upload yang dilakukan user You Tobe lainnya. Untuk menyaksikan penampilan cewe yang satu ini dibawah ini saya lampirkan sebuah video Maddi Jane di You Tobe. Semoga terinspirasi dan terhibur.



Artikel Populer Lainnya

10 komentar untuk "Maddi Jane Hentak Dunia di You Tobe"

  1. waw,sigodang pos emang bener. Maddi Jane emang imut banget. you tobe banyak memunculkan orang-orang dengan bakat yang luar biasa!

    BalasHapus
  2. wuih bener sob...rasa strowbery :)

    BalasHapus
  3. Sip, mantap artikelnya, berbagi juk di www.panritae.com

    BalasHapus
  4. .... baru buffer keren suaranya...
    mantap lah.. ^^~

    BalasHapus
  5. jadi sekarng muncul lagi ya artis yang berasal dari youtube,,hehehe,,mantap,,biasanya kalo di luar negri lansung jadi artis populer layaknya JB..

    BalasHapus
  6. Bener gan kereeeeennn bgt tuch suaranya...!!
    merdu bgt..!!

    BalasHapus
  7. wah keren ni gan..
    cantik, imut berbakat lagi

    BalasHapus
  8. Anonim27 Mei

    banyak bro yg mendadak terkenal lewat youtube!!!

    BalasHapus