Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Spektakuler dari Viral Gen

Viral Gen kembali memberikan kejutan kepada para member yang ingin bergabung di program affiliate, dengan memberikan bonus cuma-cuma yang langsung masuk kedalam saldo komisi. Sebagai program affiliate Indonesia yang memasarkan produk unik dan diprediksikan akan booming di Indonesia, pemberian bonus tersebut tentunya memberikan nilah tambah kepada perkembangan Viral Gen untuk masa mendatang.

Bagi anda yang ingin bergabung dengan Viral Gen, saat ini Viral Gen memberikan bonus sebesar Rp. 50.000 bagi para pendaftar baru. Bonus tersebut akan langsung masuk kedalam saldo komisi anda. Bayangin sudah daftar gratis, tanpa modal, tanpa stok, dapat lagi komisi langsung Rp 50.000.

Bagi yang belum menjadi member, gabung di sini.

Sebagai Program Affiliate, Program ini memberikan komisi kepada member sebesar 10-20% dari produk penjualan yang terjual melalui link/perantara anda. Selain itu Viral Gen juga memberikan kesempatan kepada anda sebagai distributor tunggal atau keagenan terbatas. Kesempatan ini diberikan kepada beberapa orang yang benar-benar ingin mengambil peluang tersebut.

Artikel Terkait Viral Gen

3 komentar untuk "Info Spektakuler dari Viral Gen"

  1. aya baru aja ikutan gan,,,tapi gak jadi member cuman dapat kesempatan undian jam tangan tiap bulannya,,hehehe

    BalasHapus