Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KursusPro.com Pusat Lembaga Kursus dan Pelatihan

Anda pusing mencari tempat kursus atau pelatihan di daerahmu? Atau anda memiliki sebuah tempat kursus tapi pusing mencari peserta didik? Jangan khawatir, karena artikel kali ini akan membahas tentang sebuah situs yang berisi tentang lembaga-lembaga kursus dan pelatihan di seluruh Indonesia. Alamat situsnya adalah KursusPro.com.

KursusPro.com hadir sebagai pusat lembaga kursus dan pelatihan-pelatihan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga dapat disimpulkan bahwa Kursus Pro adalah sebuah wadah yang mempertemukan LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) dengan para pencari ilmu (peserta didik) yang ingin belajar melalui kursus.

Bagi anda yang ingin mencari tempat kursus, Di situs ini kamu bisa mencari tempat kursus profesional berdasarkan kategori dan kota. Setiap informasi kursus dilengkapi dengan profil, alamat (dengan denah lokasi) dan kontak yang bisa dihubungi langsung. Hal ini tentunya memberikan kemudahan secara praktis bagi anda yang sedang mencari tempat kursus. “Jadinya gag perlu repot-repot lagi ni cari tempat kursus. Cukup kunjugi KursusPro.com, untuk melihat tempat kursus favorit anda.

Bagi anda yang memiliki lembaga kursus, anda dapat mempromosikan lembaga kursus dan pelatihan anda di sini secara gratis, alias tidak dipungut biaya. Caranya cukup mudah, anda tinggal mendaftarkan tempat kursus/les/bimbel anda ke Kursus Pro, sehingga tempat kursus anda mudah dicari para peserta didik melalui media online internet. Hal ini akan memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan lembaga kursus yang anda kelola/bekerja. “promosi gratis? Whai not?” Caranya klik tautan “TAMBAHKAN KURSUS” lalu isikan data tentang tempat kursus anda, lalu tekan “SEND/kirim.

Semoga dengan hadirnya situs Kursus Pro ini, diharapkan mampu memajukan dunia pendidikan Indonesia. Kehadiran Kursus Pro merupakan awal yang baik untuk kemajuan lembaga kursus di dunia pendidikan. Langsung saja kunjungi alamat situsnya untuk mencari tempat kursus yang sesuai dengan tempat tinggal anda, atau langsung promosikan lembaga kursus anda (FS).

14 komentar untuk "KursusPro.com Pusat Lembaga Kursus dan Pelatihan"

  1. owh,,jadi ini ada daftar tempat kursus,,kirain bisa kursus langsung secara online gituh gan,,hehehe,,terima kaish buat informasinya ya

    BalasHapus
  2. siip...jadi lebih mudah nyari tempat kursus gan.

    BalasHapus
  3. baru tahu nih aku ,maksih gan infonya

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu kawan, ternyata Kursus Pro sbg sebuah wadah yang mempertemukan LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) dengan para pencari ilmu (peserta didik) yang ingin belajar melalui kursus.Okelah sahabat terima kasih atas informasinya, sungguh sangat penting dan berguna, Terima kasih, selamat berjuang dan maju terus serta sukses kawan...

    BalasHapus
  5. mantap kak,,,ada nggak kursus dapetin cewek kak,,hehe

    BalasHapus
  6. saya kira kursus secara online

    BalasHapus
  7. info yang menarik sobat..

    BalasHapus
  8. wah jadi pingin kursus belajar css dan html…

    hehe mantab…

    BalasHapus
  9. mksih artikel nya,, moga bermanfaat bagi yang ingin ikut platihan2...

    BalasHapus
  10. kunjungan perdana...

    BalasHapus
  11. hal yang baru untuk saya terimakasih mas

    BalasHapus