Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Internet di Masa Depan

Sekaranglah waktunya untuk memanfaatkan peluang Internet untuk masa depan. Memang dalam hal ini, tidak ada kata terlambat, namun ada istilah pertama. Dapatkah anda bayangkan dalam satu tahun ke depan berapa juta orang pengguna internet di Indonesia? Saya juga tidak dapat membayangkannya, mungkin sampai dengan 2x lipat atau 3x lipat dari pengguna internet sekarang.

Maraknya orang-orang demam facebook, kebutuhan informasi yang super kilat dan dahsyatnya lowongan kerja on-line. Saya telah perhatikan pengguna internet dewasa ini masih kebanyakan hanya bergelut pada dunia facebookan, chatting dan yang lainnya yang berbentuk gitu-gituan. Sudahkah anda perkirakan berapa lama lagi itu akan bertahan? Mari sejenak saling berpikir.

Bersyukurlah jika sekarang anda telah mengetahui tentang blog atau website, karena itu adalah puncak yang sulit dipatahkan di dunia maya. jika anda sudah bergelut di dunia yang ini, pasti kita akan mencari cara bagaimana dunia ini bisa memberi kebutuhan kita.

Seperti halnya mengikuti bisnis online, membangun sebuah situs yang ramai pengunjung, atau menjual produk dengan memasarkannya secara online. Salam Sukses, Ferdinaen Saragih.

Peluang Internet Lainnya

11 komentar untuk "Peluang Internet di Masa Depan"

  1. Sepertinya seperti saya gan, cuma blogwalking saja di setiap hari :)

    BalasHapus
  2. YA Gan.
    mudah-mudahan suatu saat blogwalking yang kita lakukan setiap harinya mendatangkan nasib manjur.

    BalasHapus
  3. Aduh Ane Paling CInta dan Sayang sm Bw yg penting paket internetx Murah kalau mahal y g bisa internetan mngkin internetan tp jrang". ini aja Mumpung Ada paket unlimitedx XL makax agak sering internetan Lg

    BalasHapus
  4. ane juga mau ikutan gan,,, maju terus ..
    blogwalking

    BalasHapus
  5. entah jadi apa blog desa 20 thn lagi...wong cuma muter2 bertamu kesohib...mengucapkan dan menebarkan cinta...

    BalasHapus
  6. wah mudah2an blog saya kedepannya bisa ramai tidak sepi kaya sekarang. he..he..he...

    BalasHapus
  7. salam sukses juga ya sob :) semoga yang sekarang facebookers jadi bloggers.. hahaha

    BalasHapus
  8. Dengan informasi yang diberikan di Internet melalui situs dan jejaring sosial seperti facebook dan twitter membantu dalam memberikan informasi yang terasa amat dekat.

    BalasHapus
  9. maaf pertanyaan ane melenceng dari isi postingan ini, apakah twitter juga bisa menghasilakan uang? ane pernah denger"

    BalasHapus
  10. Saya suka komentar, download dan blogwalking

    BalasHapus
  11. numpang ikut gan . . . blog walking-nya kebetulan lagi bayangin pengguna internet 3 tahun ke depannya ntar . . . .!!!!

    BalasHapus