Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Blog 2016 Berhadiah Nokia Lumia 535

Lomba kali ini khusus untuk para blogger. Lomba blog ini datangnya dari SOLUSI dengan mengangkat tema "Ayo Kerja Pintar dengan Office 365". Sebagaimana kita tahu bahwa Office 365 hampir sama dengan Microsoft Office dengan instalasi lengkap seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access, hanya saja Office 365 menyertakan akses ke aplikasi Office plus layanan produktivitas lainnya yang diaktifkan melalui internet dan sangat cocok untuk kebutuhan bisnis.

Lomba Blog 2016 Berhadiah Nokia Lumia 535

Deadline Lomba: 28 Februari 2016.

Untuk mengikuti lomba blog ini, caranya sangat mudah. Kamu cukup menulis artikel dengan ketentuan yang ada di bawah ini.
  • Peserta wajib menulis artikel dengan tema "Kerja Pintar Dengan Office 365".
  • Peserta bebas menggunakan platform blog apapun (WordPress, Blogspot, Self Domain, dll).
  • Peserta Wajib Follow/Like Social Media SOLUSI, Facebook: PT. Sarana Solusindo Informatika (SOLUSI), Twitter : @solusi365, Google Plus PT. Sarana Solusindo Informatika (SOLUSI) dan Linkedin : PT. Sarana Solusindo Informatika.
  • Pada artikel yang dibuat peserta wajib menyertakan minimal 3 kata kunci "OFFICE 365" dan jika diklik akan masuk ke website SOLUSI dan semua link wajib DOFOLLOW.
  • Pada artikel peserta wajib mereview siapa PT. Sarana Solusindo Informatika
  • Wajib menampilkan banner SOLUSI di blog peserta.
  • Artikel yang ditulis wajib share di social media masing-masing peserta dan mention ke Twitter atau Facebook Solusi dengan menyertakan Hashtag #OFFICE365SOLUSI
Hadiah
Pemenang berhak mendapatkan 1 unit "Nokia Lumia 535" dari PT. Sarana Solusindo Informatika sebagai bentuk Apresiasi kepada pemenang.

Pengumuman Pemenang
Pemenang akan diumumkan 4 Maret 2016 melalui Telepon, Email, Facebook, Twitter dan Website solusi. Yang berhak menjadi pemenang adalah Website/Blog yang memperoleh Ranking paling atas dengan hasil pencarian Google Indonesia serta sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan dengan kata kunci "Kerja Pintar Dengan Office 365". Ayo tunggu apa lagi?

Info Lengkap: http://goo.gl/qTo6u9
Ratusan lomba lainnya: Kumpulan Info Lomba Menulis, Foto dan Blog 2016.

Posting Komentar untuk "Lomba Blog 2016 Berhadiah Nokia Lumia 535"