Minggu, Desember 14

Spektakuler Video Jojo - Laksamana Raja Di Laut

Penampilan Jojo di di babak Spektakuler Show 3 Indonesian Idol Junior membuat 3 Juri di Indonesian Idol Junior Standing Applause, diantaranya Irvan Natadiningrat, Daniel Mananta dan Ikke Nurjanah. Ke tiga juri tersebut juga terlihat menikmati penampilan Jojo.

Jojo Idol Junior

Pada babak spektakuler Show yang bertema "Hello Dangdut" tersebut Jojo membawakan lagu "Laksamana Raja Di Laut" dari Iyeth Bustami. Performance Jojo tersebut langsung disaksikan oleh penyanyi aslinya, yang pada waktu itu diundang sebagai juri. Seperti apa penampilan Jojo tersebut? berikut Videonya.


Dalam penampilan tersebut, terlihat ke-3 juri memberikan Standing Applause, sedangkan Iyeth Bustami terlihat biasa saja menyaksikan penampilan Jojo, hanya saja ketika berkomentar, Iyeth memuji cengkok Jojo "Kamu luar biasa, cengkok melayunya dapat". Jika sebelumnya Iyeth selalu berkomentar pedas pada kontestan-kontestan sebelumnya, pada penampilan Jojo, Iyeth sedikit melunak, walaupun diakhir komentar Iyeth merasa kurang puas pada power suara Jojo, namun kekurang-puasan Iyeth, langsung dipostong Irvan, dengan berkomentar "Kamu lebih enak dari penyanyi aslinya".

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top