Sabtu, Desember 6

Reyna QOtrunnada Tereliminasi Malam Ini di Babak Top 6

Persaingan yang semakin ketat di Rising Star Indonesia babak 6 besar yang digelar tadi malam, Jumat 5 Desember 2014 semakin terasa. Tidak hanya persaingan para kontestan yang semakin ketat, Expert juga sangat ketat untuk memberikan vote yes, beberapa kontestan yang sebelumnya selalu mendapat vote tinggi, malam ini 2 diantaranya mendapatkan vote no dari para juri. Seperti Reyna QOtrunnada yang mendapatkan vote hanya 61 persen, atau Indah Nevertari yang biasanya mendapatkan vote tertinggi, malam ini Indah harus puas mendapatkan vote 73 persen.

Reyna QOtrunnada

Malam ini di Rising Star Indonesia babak 6 besar, Reyna QOtrunnada harus menerima kenyataan pahit karena malam ini Reyna harus tereliminasi. Hal ini berarti Reyna harus menghentikan mimpinya untuk menjadi juara rising Star Indonesia tahun ini. Sebelumnya Reyna QOtrunnada menduga lawan terberatnya adalah Ghaitsa Kenang, dugaan tersebut ternyata benar, Ghaitsa mendapatkan vote 91 persen, yang otomatis langsung masuk ke babak 5 besar.

Pada penampilan terakhir, Reyna QOtrunnada membawakan lagu "Tulus" yang dipopulerkan oleh band Radja. Pada penampilan tersebut, Expert Judika dan Ayu Ting Ting memberikan vote "No", sedangkan Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memberikan "yes". Terus apa pendapat Expert tentang penampilan Reyna QOtrunnada malam ini?
  • Ayu Ting Ting "Gag ada yang spesial buat saya, biasa aja".
  • Judika "Malam hari ini penampilan kamu gag spesial. Lagu ini terlihat jauh lebih dewasa dari kamu, padahal lagu inikan milik kamu, kamu juga monoton dari awal sampai akhir".
  • Bebi Romeo "Saya suka suara kamu. saya langsung vote yes. Walaupun benar apa yang dikatakan Judika. Malam ini, saya tetap suka suara kamu".
  • Ahmad Dhani "Reyna lupa kalau ini adalah the best 6, kesannya tadi adalah, kita menikmati musik di kafe".
Memang sangat disayangkan dengan perolehan vote Reyna QOtrunnada malam ini, karena pada penampilan sebelum-sebelumnya, Reyna QOtrunnada selalu mendapatkan vote tinggi. Tetap semangat Reyna, kamu adalah seorang yang multi talent (bermusik & bernyanyi). Kesempatan kamu sangat besar untuk menjadi artis besar dengan bakat dan kemampuan yang kamu miliki. Tetap berkarya, tunjukan pada Indonesia bahwa kamu adalah pemenang.

1 komentar:

walaupun tereliminasi Rising Star Indonesia semoga sukses terus

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top