Senin, Desember 8

Melitha Tereliminasi, Berikut 11 Besar Indonesian Idol Junior

Melita tereliminasi di babak Spektakuler Show 2. Mendapatkan jumlah dukungan terendah, mengharuskan Melitha harus pulang dan itu berarti Melita harus menunda mimpinya tahun depan. Sebelumnya 3 junior berada di posisi tidak aman (Bottom three), yaitu Melitha, Maria, toper, namun setelah diumumkan oleh host Arie Untung, kontestan yang mendapatkan dukungan paling rendah adalah Melitha.

Melitha Tereliminasi

Penyanyi junior asal Medan tersebut, sebelumnya membawakan lagu "Count On Me" dari Bruno Mars. Saat membawakan lagu tersebut Melitha terlihat asyik dan mendapatkan pujian dari para juri.

Seperti apa Pendapat Juri?
  • Titi DJ "kamu bagus, dibanding minggu lalu, kamu perkembangannya jauh bangat".
  • Regina "Aku suka dengan penampilannya, aku suka interpretasi kamu terhadap sebuah lagu, ngelihatnya sudah bercerita, tapi masih kurang ditambahin rasa".
  • Irvnat "Nyanyinya udah bagus, ekspresinya bisa lebih lepas lagi".
  • Ahmad Dhani "Satu lagi yang masuk 3 besar, yaitu kamu, cuma harus ada perbaikan di pronunciationnya. Teknikmu bagus, kayak udah mengerti bernyanyi secara dewasa".

11 Besar Indonesian Idol Junior 2014
Sebelumnya di babak Spektakuler Show 1, Glen dan Fadli tereliminasi dan Spektakuler Show 2 Melitha tereliminasi. Ini berarti kontestan yang bertahan ada 11 kontestan lagi yang akan berjuang dan berlomba untuk menjadi "The First Indonesian Idol Junior". Ke sebelas kontestan tersebut adalah Andy, Jojo, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Baila, Abby, Tere, Tiara, dan Toper.

Melitha! kamu tetap menjadi idola. walaupun tereliminasi di babak 12 besar, kamu tetap berhasil menjadi yang terbaik. Menjadi 12 besar di ajang terbesar pencarian bakat junior, adalah prestasi yang sangat luar biasa, mengingat puluhan ribu junior diluar sana, tidak berhasil menempati posisi tersebut. Sukses terus buat Melitha, perjalanan kamu masih panjang. Tetap belajar dan terus berkarya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top